ZOTAC : RTX 2060, Dan Mini PC Dengan RTX 2070

ZOTAC : RTX 2060, Dan Mini PC Dengan RTX 2070

Share

Hongkong – 7 Januari, 2019 – ZOTAC Teknologi yang merupakan salah satu brand besar produsen GPU memperluas jajaran kartu grafis RTX mereka dengan menghadirkan ZOTAC GAMING GeForce RTX 2060 series dengan memory GDDR6. ZOTAC mengeluarkan dua model, yaitu : AMP dan Twin Fan. Dengan Arsitektur Turing, Seri RTX menggabungkan teknologi Real-time Ray Tracing, AI, Programmable Shading untuk mempercantik tampilan graphics yang dihasilkan.

” ZOTAC GAMING dengan senang hati merilis kartu yang mendukung teknologi masa depan dengan kompabilitas perangkat keras yang luas untuk sebagian besar gamer.” kata Tony Wong, CEO ZOTAC Teknologi.

Datang dengan fitur IceStorm 2.0, ZOTAC GAMING GeForce RTX 2060 ini juga dibekali dengan “Full Coverage Aluminium Heatsink” dan di dinginkan dengan dua buah fan berukuran 90mm Terdapat juga LED Lighting untuk estetika dan panjang dari GPU ini adalah 210mm.

Tak hanya GPU, ZOTAC juga mengeluarkan sebuah mini PC yang di tenagai oleh GPU RTX 2070 Notebook. Mini PC tersebut adalah ZOTAC MAGNUS E Series, yang dimana dibekali juga dengan processor Intel Core i5 Gen-8.

Artikel Terkait: