Age of Wonders: Planetfall Hadir Bulan Agustus

Age of Wonders: Planetfall Hadir Bulan Agustus

Share

Baru-baru ini, studio game Paradox Interactive telah mengumumkan bahwa Age of Wonders: Planetfall akan hadir di PC, Xbox One dan PlayStation 4 pada tanggal 6 Agustus 2019 nanti.

age of wonders planetfall

Dalam jalan cerita Age of Wonders: Planetfall, gamers akan menjelajahi sisa-sisa wilayah Star Union, sebuah kerajaan besar yang dulu pernah menguasai ribuan planet. Namun begitu, sebuah bencana besar yang disebut “Collapse” (keruntuhan) menyebabkan ribuan planet tersebut terisolir satu sama lain. Jalur transportasi dan komunikasi antar planet putus, sehingga para penduduknya terpaksa mencari berbagai cara untuk tetap bertahan hidup. Berabad-abad kemudian, para penghuni planet yang terisolir pun telah berkembang dengan memiliki gaya hidup serta ideologi yang khas antara satu sama lain. Karena itu, lahir banyak faksi-faksi baru yang memiliki nuansa uniknya masing-masing.

age of wonders planetfall

Age of Wonders: Planetfall akan dirilis dengan tiga variasi, yaitu versi standar, versi Deluxe Edition yang akan menghadirkan sejumlah pilihan kosmetik berbeda serta jalan cerita tambahan yang disebut Infested Worlds dan versi Premium Edition yang akan menghadirkan map tambahan, pilihan kosmetik serta Season Pass yang akan memberikan akses pada tiga expansion / konten tambahan yang akan hadir di masa depan.

age of wonders planetfall

Bagi mereka yang telah memesan Age of Wonders: Planetfall melalui fitur pre-order, juga akan mendapatkan Paragon Noble Cosmetic Pack secara gratis. Paket tersebut bisa dipakai untuk mengubah tampilan sejumlah unit dan bangunan di dalam game.

age of wonders planetfall

Age of Wonders: Planetfall akan dirilis di PC, Xbox One dan PlayStation 4 pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Artikel Terkait: