Apex Legends Mobile Akan Segera di Hadir Meskipun Memiliki Kendala Teknis

Apex Legends Mobile Akan Segera di Luncurkan Meskipun Memiliki Kendala Teknis

Share

Apex Legends merupakan game Battle Royale yang dikeluarkan oleh Respawn Entertaintment. Game yang baru dirilis pada 5 Februari 2019 ini sudah bisa dimainkan di beberapa perangkat seperti PC, PS4 dan Xbox One. Game ini cukup mengejutkan karena pada saat perilisannya game ini tidak ada pemberitahuan namun game ini sudah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pemain dalam waktu 3 hari terhitung dari hari perilisannya.

Apex Legends bisa dimainkan secara gratis via Origin karena Respawn Entertainment mempercayakan EA sebagai salah satu publisher terbesar yang ada saat ini. Terbukti dengan mencapai 10 juta pemain dalam waktu 3 hari EA bisa membawa Apex Legends menjadi salah satu game favorit didaftar game Battle Royale.

EA juga telah mengkonfirmasi bahwa Apex Legends akan dibawah keranah Mobile untuk merambah pasar mobile meskipun memiliki kendala teknis, agar bisa bersaing dengan game Battle Royale lainnya yang sudah masuk kepasar Mobile seperti Fortnite dan PUBG.

Apex Legends memiliki gameplay yang sangat kompleks dengan mekanisme yang sangat detail. Dengan mengambil view pegunungan dengan sistem persenjataan yang lengkap mulai dari Pistol, Submachine Gun, Sniper, Shotgun dan lain sebagainya, Apex Legends juga memiliki sistem Revive, Healing dan lain-lain untuk menambah ketegangan pada game ini.

Sama seperti game Battle Royale lainnya Apex Legends memiliki Maps Open World, sehingga menambah pengalaman bermain para pemainnya. Untuk memainkan game ini kalian bisa langsung mendaftar ke ORIGIN untuk bisa langsung mendownload Apex Legends.

Artikel Terkait: