Attack of the Earthlings Hadir di PS4 dan Xbox One

Attack of the Earthlings Hadir di PS4 dan Xbox One

Share

Menurut studio game Team Junkfish, game strategi garapan mereka, Attack of the Earthlings, yang baru-baru ini telah dirilis di Steam, akan hadir di PS4 dan Xbox One pada tanggal 5 Maret mendatang setelah dimodifikasi oleh Wales Interactive agar dapat berfungsi di kedua mesin tersebut.

attack of the earthlings

Attack of the Earthlings adalah game dimana kalian akan memimpin suatu spesies alien yang mempertahankan wilayah mereka dari invasi manusia.

attack of the earthlings

Gamers akan mengendalikan Swarmers, suatu spesies alien yang agresif yang perlu membunuh dan memakan manusia untuk menambah jumlah pasukannya. Dalam game ini, wilayah kalian diserang oleh Galactoil Corporation, sebuah perusahaan bumi yang datang untuk mengambil sumber daya planet kalian. Dalam Attack of the Earthlings, gamers dapat meng-upgrade dan mengubah pasukan kalian dengan memakan manusia yang datang. Gamers dapat mengubah pasukan Swarmers menjadi beberapa tipe alien yang berbeda, yang masing-masing memiliki spesialisasi dan kemampuan uniknya sendiri.

attack of the earthlings

Gamers akan bermain melalui tujuh level berbeda untuk mengalahkan dua karakter antagonis yang ada di dalam game, PA Pecker dan RM Dickinham. Selain memakan para tentara upahan Galactoil, gamers juga dapat memanfaatkan sistem ventilasi serta loker yang ada di bangunan perusahaan tersebut untuk melancarkan serangan-serangan mendadak.

Attack of the Earthlings Saat ini telah hadir di PC (Steam).

Artikel Terkait: