Mudah! Cara Update Pubg Versi Korea Terbaru Pasti Berhasil

Mudah! Cara Update Pubg Versi Korea Terbaru Pasti Berhasil

Share

Salah satu game yang sangat populer saat ini adalah pubg mobile. Game ini sangat banyak dimainkan oleh para gamers terutama para profesional gamers. Tidak hanya itu, pubg juga telah dimainkan oleh lebih dari 400 juta gamers di seluruh dunia. Banyak pemain rela mengelurkan banyak budget untuk membeli berbagai item virtual demi memenangkan game ini. Nah, saat ini para pubg players di Indonesia sedang heboh membahas tentang cara update pubg versi korea terbaru. Kenapa pubg mobile versi korea? Hal ini karena, ada perbedaan mencolok dari pubg versi Indonesia dengan versi korea. Serta pubg mobile versi korea lebih banyak diminati.

Mudah! Cara Update Pubg Versi Korea Terbaru Pasti Berhasil

  • Pertama, kalian harus membuat id email baru. Sebaiknya buat gmail saja dari pada yahoo. Saat melakukan pendaftaran email baru, ganti lokasi pada seting pendaftaran dari Indonesia ke korea selatan. Untuk kolom no telpon, kalian biarkan kosong saja.
  • Setelah email selesai, masuk ke menu pengaturan pada smartphone kalian. Setelah pilih menu aplikasi yang terinstal, lalu pilih playstore. Setelah itu klik tombol hapus semua data pada aplikasi playstore.
  • Selanjutnya, kembali ke pengaturan, lalu pilih menu sinkron, lalu masukan alamat email yang baru saja kalian buat.
  • Lalu buka aplikasi solo VPN (sebelum membuat email, kalian instal dulu aplikasi solo VPN ya, sudah tersedia di playstore), lalu tekan tombol koneksikan ke korea selatan.
  • Setelah itu buka playstore, dan pilih akun yang baru saja kalian buat. Lalu tulis di pencarian playstore pubg, lalu buka. Setelah itu, klik menu update. Tunggu hingga proses update selesai. Pubg mobile versi korea sudah bisa dimainkan.

Well, itulah cara update Pubg versi Korea terbaru dan pasti berhasil. Sebagai tambahan info, sebaiknya gunakan browser uc browser daripada google chrome. Jika gmail meminta kalian untuk memasukan no telepon, coba data yang ada di browser kalian terlebih dahulu. Itulah beberapa info seputar cara update pubg korea. Selamat mencoba tips di atas, and good luck!

Artikel Terkait: