Dahsyat! Apex Legends Tips and Trik Terbaru

Dahsyat! Apex Legends Tips and Trik Terbaru

Share

Game battle royal yang baru di rilis awal bulan februari 2019 apex legend, telah menjadi populer di berbagai kalangan. Tidak hanya para profesional gamer yang tertarik dengan game ini. Para youtuber serta para gamers pemula juga tertarik dengan game ini. Game ini menggabungkan genre battle royal dengan sentuhan elemen fps (first person shooter) menjadi satu paket. Selain itu, latar story dari game ini juga cukup menarik. Pada pekan awal perilisan, game dari Respawn dan Electromics Art ini sudah dimainkan oleh sekitar 25 juta players. Sebuah prestasi yang memakai, mengingat game ini masih bersifat sangat baru. Buat kalian yang tertarik untuk memainkan game apex legend. Ini ada beberapa apex legends tips and trik yang bisa kalian coba, check this out!

Main Seru! Apex Legends Tips and Trik Terbaru

  • Untuk bisa memainkan game ini dengan baik, kalian perlu mengetahui tentang skill dan power dari setiap hero yang ada. Selain itu ada tips tips menarik lainnya yang bisa kalian coba.
  • Pertama, saat membuka pintu. Usahakan untuk tidak menggunakan bantuan dari gas asap. Coba buka pintu secara paksa dengan menembaki engsel dari pintu.
  • Kedua, untuk kalian yang bermain dalam mode tim, utama untuk selalu mengaktifkan ping. Dengan mengaktifkan ping kalian akan bisa sangat membantu dalam sebuah squad, terutama untuk bertukar informasi, serta lokasi.
  • Ketiga, semua hero di apex legend memiliki kecepatan movement yang sama. Hal ini hanya tergantung pada pengaturan grafis serta animasi yang kalian gunakan.
  • Keempat, perlengkapan dan akselerasi utama, jangan pernah ditinggalkan. Beberapa player cenderung malas untuk membawa akselerasi utama atau perlengkapan penting. Padahal item-item ini sangat bermanfaat. Contohnya saja Ultimate Accelerants, dengan menggunakan ini maka muatan player bisa bertambah 20 persen.
  • Kelima, sebaiknya gunakan kode isyarat saat bermain. Ini adalah salah satu alternatif yang bisa kalian gunakan jika malas menggunakan ping atau voice chat. Dengan menggunakan kode isyarat, maka pada pengaturan kalian bisa mengubah isyarat tersebut menjadi sebuah obrolan teks yang muncul di layar game kalian.

Nah, itulah beberapa Apex Legends tips dan trik yang bisa kalian gunakan saat memainkan game apex legend. Semoga dengan menggunakan tips-tips di atas kalian bisa mengalahkan king canyon dan menjadi juara. Sekian dulu informasi tips trik apex legend. Right, See you on the next articles and Good Luck!

Artikel Terkait: