Deck of Ashes Hadirkan Pengalaman Menantang Dengan Permadeath

Deck of Ashes Hadirkan Pengalaman Menantang Dengan Permadeath

Share

Beberapa game mengambil inspirasi dari game-game lain dan menggabungkan berbagai aspek permainan yang berbeda untuk menghadirkan pengalaman bermain yang menarik. Itulah yang dilakukan oleh AYGames dalam game pertama pertama mereka, Deck of Ashes.

deck of ashes

Baru-baru ini AYGames telah merilis sebuah trailer untuk Deck of Ashes. Gaya visual yang dimiliki game tersebut mirip dengan estetika yang ada di game Darkest Dungeon. Trailer tersebut juga menunjukkan sistem permainan Deck of Ashes, yang berpusat pada dek / susunan kartu yang dapat digunakan gamers untuk menyerang musuh. Game tersebut nampaknya juga akan menawarkan aspek strategi yang cukup tinggi karena gamers kerap dikeroyok oleh berbagai makhluk seperti centaur dan wereboar. Untuk mengalahkan mereka gamers didorong untuk menggunakan kombinasi kartu yang tepat dan bisa bersinergi satu sama lain.

deck of ashes

Trailer tersebut juga menunjukkan bahwa gamers akan memiliki berbagai kartu berbeda, yang dapat digunakan tidak hanya untuk menyerang musuh, tapi juga memanggil bala bantuan dan meningkatkan pertahanan. Deck of Ashes juga menampilkan fitur perma-death dimana jika karakter yang dikendalikan kalah dalam sebuah pertempuran, gamers harus memulai ulang dari awal. Perma-death memang selalu menjadi fitur yang cukup kontroversial, namun mungkin game ini akan cocok bagi mereka yang senang tantangan atau masokis.

deck of ashes

Deck of Ashes dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 11 April mendatang di PC (Steam).

Artikel Terkait: