Devotion, Game Horor Terbaru Red Candle

Devotion, Game Horor Terbaru Red Candle

Share

Setelah merilis Detention pada tahun 2017, baru-baru ini Red Candle Games telah merilis game horor terbaru mereka, Devotion. Kedua game tersebut adalah game horor yang mencekam, dan menggabungkan potret kehidupan di sejarah Taiwan beserta aspek-aspek supernatural dari kisah rakyat yang ada. Devotion adalah game yang sedikit berbeda dari Detention, dimana Detention adalah game yang mengambil setting pada tahun 60an, sedangkan Devotion adalah game yang horor dengan perspektif first-person yang mengambil setting di dalam sebuah apartemen di Taiwan pada era 80an.

game horor baru devotion

Devotion adalah game yang cukup pendek, dengan durasi permainan yang lebih pendek dari Detention. Namun begitu, Devotion memiliki kualitas gambar yang jauh lebih baik dari Detention, dengan animasi yang lebih mulus dan lingkungan 3D yang lebih hidup.

game horor baru devotion

Gamers juga dapat mengumpulkan sejumlah objek seperti catatan-catatatn rahasia yang tersembunyi didalam game, untuk lebih memahami jalan cerita yang disampaikan. Gamers juga akan menemukan sejumlah puzzle yang perlu dipecahkan untuk melanjutkan jalan cerita. Selain itu, Devotion juga menawarkan sejumlah momen-momen yang mengagetkan, namun game ini lebih mengutamakan aspek horor yang hadir melalui suasana yang menakutkan serta efek suara yang mencekam.

game horor baru devotion

Devotion saat ini telah hadir di PC.

Artikel Terkait: