DLC Pertama Darksiders III Telah Dirilis

DLC Pertama Darksiders III Telah Dirilis

Share

THQ Nordic baru-baru ini telah merilis DLC pertama bagi game garapan mereka dengan studio Gunfire Games, yaitu Darksiders III. DLC itu disebut The Crucible.

the crucible darksiders 3

Dengan hadirnya The Crucible, protagonis Darksiders III, Fury, dapat mengakses sebuah arena terbuka setelah dia memiliki kemampuan untuk menangkap Sin di jalan cerita utama yang ada di dalam game. Di dalam arena The Crucible, Fury akan berhadapan dengan musuh yang datang secara bertahap. Jumlah gelombang musuh yang dapat dihadapi oleh Fury tergantung dengan banyaknya Sin yang berhasil ditangkap.

the crucible darksiders 3

Setiap kali Fury mengalahkan lima gelombang musuh, gamers akan diberikan pilihan untuk mundur dan membawa semua hadiah yang telah didapatkan. Di sisi lain, gamers juga dapat memilih untuk tetap melaju melawan lima gelombang selanjutnya untuk mendapatkan hadiah yang lebih hebat. THQ Nordic juga menjelaskan bahwa ada sebuah tantangan spesial “Ultimate Challenge” yang didesain bagi mereka yang berhasil mengalahkan 100 gelombang musuh dalam satu sesi permainan.

the crucible darksiders 3

Akan menarik sejauh mana gamers berani mempertaruhkan hadiah yang telah didapatkan untuk melaju ke tahap-tahap menantang yang ditawarkan oleh DLC The Crucible.

the crucible darksiders 3

Darksiders III saat ini telah hadir di PS4, Xbox One dan PC.

Artikel Terkait: