Info Menarik Dan Tips Event Tokyo Ragnarok Mobile

Info Menarik Dan Tips Event Tokyo Ragnarok Mobile

Share

Ragnarok Eternal Love mobile sedang mengadakan event spesial. Yaitu kolaborasi event Ragnarok eternal love Neon Genesis Evangeliot. Pada event kolaborasi spesial ini akan menghadirkan robot raksasa eva bersama dengan para pilotnya. Akan ada item-item menarik sebagai hadiah. Serta quest quest yang sebelumnya belum pernah kalian coba di Ragnarok mobile pada umumnya. Salah satu yang sekarang ini sedang ramai dibicarakan oleh para pemain game Ragnarok adalah Dungeon spesial Tokyo – 3. Nah, buat kalian yang masih gak tahu atau bingung dengan dungeon tokyo ini. Selanjutnya akan kami bahas, info menarik dan tips-tips event tokyo ragnarok mobile, check this out

Info Menarik Dan Tips Event Tokyo Ragnarok Mobile

  • Di dungeon spesial Tokyo – 3 ini, player harus bisa mengalahkan tiga Apostle. Apostle ini adalah semacam monster, kalian harus mengalahkan monster ini dalam kurun waktu di bawah 180 detik untuk bisa mendapatkan seluruh hadiah di dungeon spesial ini.
  • Kalian akan dibekali dengan dua jenis EVA, yaitu unit 01 yang berwarna ungu, dan unit 02 yang berwarna merah.
  • Untuk bisa mengalahkan Apostle ini ada hal hal yang perlu kalian ketahui terlebih dahulu. Untuk Apostle tipe pertama, hanya EVA unit 2 yang bisa menyerangnya. Lalu Apostle kedua, hanya bisa diserang oleh EVA unit 1. Lalu untuk, Apostle ketiga ada dua tipe. Yaitu Apostle ketiga dengan tingkat darah di atas 50 persen hanya bisa diserang oleh EVA unit 2. Sedangkan Apostle ketiga dengan tingkat darah di bawah 50 persen hanya bisa diserang oleh EVA unit 1.
  • Mengetahui hal ini maka sudah bisa dipastikan, untuk bisa menyelesaikan dungeon Tokyo ini tidak bisa dilakukan sendiri atau secara solo player. Cara terbaik adalah dengan membentuk party yang minimal ber-anggotakan empat orang. Dengan koordinasi dua sebagai pilot EVA unit 1 dan dua lagi sebagai pilot EVA unit 2.
  • Untuk tambahan tips, ketika mulai memasuki dungeon matikan fitur auto attack dan follow. Jangan lupa melakukan penyesuaian pada EVA yang akan digunakan.
  • Tips terakhir, lakukan serangan pada Apostle secara bertubi tubi menggunakan skill kedua dan ketiga. Jangan lupa jaga kerja sama yang baik agar Apostle lebih mudah di kalahkan.

Jika berhasil menyelesaikan misi di dungeon spesial Tokyo – 3 ini, maka bisa mendapatkan hadiah NERV Commendation Chest sebanyak lima buah. Uwa, pasti akan sangat berguna jika memiliki NERV Commendation Chest. Nah, itulah beberapa info menarik dan tips-tips event tokyo ragnarok mobile. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para gamers yang sedang berusaha menyelesaikan dungeon spesial Tokyo – 3. Right, Enjoy The Game and Good Luck!

Artikel Terkait: