Lust from Beyond Gabungkan Dunia Lovecraft Dengan Gaya Seni Giger

Lust from Beyond Gabungkan Dunia Lovecraft Dengan Gaya Seni Giger

Share

Lust from Beyond adalah game terbaru hasil garapan Movie Games Lunarium, yang sebelumnya juga telah menghadirkan Lust for Darkness. Game ini adalah game horor yang memiliki tema seputar hasrat dan rasa takut.

lust from beyond

Di dalam Lust from Beyond, gamers akan bermain sebagai Victor Holloway, seorang kolektor benda dan buku antik yang dihantui oleh beragam penglihatan yang menunjukkan sebuah tempat yang penuh dengan siksaan dan hasrat. Gamers akan diajak menjelajahi sebuag rumah tua yang dibangun dengan gaya arsitektur Victorian serta berhadapan dengan sebuah sekte sesat yang menyembah dewa erotis.

lust from beyond

Untuk menggali rahasia yang ada di rumah tersebut, Victor Holloway (karakter yang dikendalikan gamers) akhirnya bergabung dengan Cult of Ecstasy (Sekte Gairah) karena para anggotanya memiliki jawaban akan misteri yang ada.

lust from beyond

Gamers akan diajak untuk melihat bagaimana para anggota sekte melakukan ritual-ritual mereka dan menjalankan hidup sehari-hari. Setelah beberapa lama, Victor merasa bahwa kepuasan yang ada di dunia ini tidaklah cukup untuknya, sehingga dia bersama dengan para anggota sekte yang lain, mencoba untuk berpindah berpindah ke Lusst’ghaa, sebuah alam lain yang berada di luar dimensi dan realita yang dihuni manusia saat ini.

lust from beyond

Lust from Beyond memiliki tema erotis yang cukup kental, yang dipadukan dengan horor. Selain itu, game ini juga akan menghadirkan beragam puzzle yang cukup menantang. Tidak ketinggalan, Lust from Beyond jug menghadirkan gaya estetika menarik yang terinspirasi oleh penulis seperti H.P. Lovecraft dan seniman seperti H.R. Giger.

Lust from Beyond saat ini berada dalam tahap pengembangan untuk PC, dan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2019.

Artikel Terkait: