Mudah! Cara Garena Topup Center My Dan Info Menariknya

Mudah! Cara Garena Topup Center My Dan Info Menariknya

Share

Garena adalah salah satu publisher game yang sudah sukses. Ada banyak game dari garena yang sekarang ini banyak dimainkan di seluruh dunia. Hal ini tidak mengherankan, mengingat keseruan game yang ditawarkan. Selain itu kualitas grapiknya juga cukup bagus. Apalagi didukung banyak nya event event seru yang selalu menawarkan banyak hadiah menarik sebagai imbalannya. Item item unik, bundle set tertentu dan gatca, serta item lainnya. Di Indonesia, game garena telah berada dipuncak kejayaannya. Banyak sekali gamers di Indonesia yang memainkan game game dari garena. Nah, kali ini akan dibahas , mengenai info menarik dan cara garena topup center my. Check this out!

Dengan melakukan topup, player bisa mendapatkan diamond yang nantinya bisa digunakan untuk membeli item-item yang dibutuhkan saat bermain game. info menarik dan cara garena topup center my. Bulan februari ini bertepatan dengan hari imlek dan hari valentine. Hari besar ini ternyata juga membawa hoki bagi para gamers, khusus mobile legend. Dengan melakukan garena topup mulai tanggal 31 januari hingga 14 februari maka akan berkesempatan mendapatkan bonus topup 10%++. Jadi, kalian harus melakukan topup garena shell, caranya yaitu. Pertama, kunjungi salah satu laman game shop, contohnya kios game. Lalu pilih menu purchase Rp. Selanjutnya log in dengan akun mobile legend kalian. Setelah itu pilih opsi garena shelss topup. Kemudian kalian pilih metode transaksi yang akan kalian gunakan. Lalu pilih juga berapa jumlah shells yang akan dibeli. Setelah melakukan pembayaran, kalian tinggal melakukan konfirmasi pembayaran saja. Secara otomatis kalian akan mendapatkan bonus topup 10%++. Berikut ini rincian bonus yang bisa kalian dapatkan

Mudah! Cara Garena Topup Center My Dan Info Menariknya

  • Shell ke RP 30 akan mendapat bonus default 30 dan bonus imlek 60
  • Shell ke RP 90 akan mendapat bonus default 100 dan bonus imlek 200
  • Shell ke RP 150 akan mendapat bonus default 190 dan bonus imlek 380
  • Shell ke RP 165 akan mendapat bonus default 210 dan bonus imlek 420
  • Shell ke RP 300 akan mendapat bonus default 400 dan bonus imlek 800
  • Shell ke RP 833 akan mendapat bonus default 1190 dan bonus imlek 2380
  • Shell ke RP 1650 akan mendapat bonus default 2480 dan bonus imlek 4960
  • Shell ke RP 2500 akan mendapat bonus default 3900 dan bonus imlek 7800

Uwa banyak sekali ya, hadiah bonus yang di dapatkan dengan topup garena shells. Nah tunggu apalagi? Yuk buruan topup garena sheels sekarang juga, dan dapatkan bonus topup 10%++. Sekian dulu info menarik dan cara garena topup center my. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Artikel Terkait: