Mudah! Cara Mengatasi Apex Legends Connection To Server Timed Out

Cara Mengatasi Apex Legends Connection To Server Timed Out

Share

Apex legends menjadi salah satu perbincangan hangat di kalangan para gamers akhir-akhir ini. Hal ini terkait masalah apex legends connection to server time out. Para player apex legends banyak yang mengalami masalah tersebut. Permasalahan ini terjadi tidak hanya di salah satu perangkat game, tapi semua perangkat game dari apex legends kerap kali mengalami hal tersebut. Beberapa player biasanya mengalami connection to server timed out ketika pertama kali masuk, atau log in di game. Sedangkan beberapa player lainnya, mengalami masalah yang sama, ketika sedang memainkan game apex legends. Tiba-tiba saja game berhenti, tidak bisa dijalankan, lalu muncul peringatan error, connection to server timed out. Nah, selanjutnya artikel ini akan membahas mengenai cara mengatasi apex legends connection to server timed out. Check this out

Cara Mengatasi Apex Legends Connection To Server Timed Out

  • Jika kalian mengalami apex legends connection to server timed out, berikut beberapa tips yang bisa kalian lakukan.
  • Pertama yaitu, coba ubah DNS atau gunakan a VPN. Hal ini terkait koneksi internet yang digunakan untuk memainkan game apex legends. Coba gunakan layanan VPN, beberapa player telah mengatasi permasalahan error ini hanya dengan menggunakan layanan VPN. Ketika apex legends mengalami masalah koneksi dengan ISP maka, menggunakan layanan VPN adalah cara paling jitu yang bisa kalian lakukan.
  • Jika hal ini tidak berhasil, mungkin masalah ada pada DNS. Jadi coba ubah DNS server kalian.
  • Tips kedua, jika kalian mengakses game melalui perangkat komputer. Maka coba log ini ke game apex legends dengan menggunakan akun administrator di pc kalian.
  • Tips ketiga, untuk kalian yang mengakses game ini di perangkat smartphone. Maka kalian bisa coba me-router atau melakukan root pada perangkat smartphone kalian.

Itulah beberapa tips yang bisa kalian coba jika mengalami apex legends connection to server timed out. Cukup mudah kan tips-tips di atas? Semoga artikel ini bisa membantu menyelesaikan masalah apex legends connection to server timed out. Sekian dulu informasi tentang game apex legends kali ini. See you next time!

Artikel Terkait: