Mudah! Cara Mengatasi Pubg Lite Garena Error Dengan Cepat

Mudah! Cara Mengatasi Pubg Lite Garena Error Dengan Cepat

Share

Pada pertengahan bulan februari ini, Pubg lite pc telah bisa dinikmati oleh para gamers di Indonesia. Pubg lite ini adalah game yang dirilis untuk dimainkan pada perangkat komputer. Game ini tidak membutuhkan spek pc yang terlalu tinggi. Jadi bisa dimainkan dengan lancar di berbagai spek pc yang standart. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, maka game ini bisa dimainkan dengan mudah tanpa lemot atau lack. Tapi kalian tetap harus mempunyai koneksi internet yang stabil ya, agar game ini bisa dimainkan dengan lancar. Saat ini game pubg lite pc baru dirilis versi betanya saja. Nah, selanjutnya akan dibahas lebih lanjut terkait pubg lite garena error.

Mudah! Cara Mengatasi Pubg Lite Garena Error Dengan Cepat

  • Karena pubg lite saat ini masih dalam tahap beta, jadi masih banyak beberapa fitur yang harus diperbaiki. Dan salah satu keluhan yang saat ini paling banyak dikeluhkan oleh para gamers adalah pubg lite garena error.
  • Error ini bisa terjadi saat proses awal membuka aplikasi game atau bahkan saat sedang bermain game. Yang paling sering dialami oleh para gamers yaitu, pubg lite mengalami crash saat launcing.
  • Saat hal ini terjadi, maka segera periksa pengaturan dibagian firewall dan windows defender. Coba matikan firewall dan windows defender, kemudian hidupkan kembali.
  • Lalu langkah terakhir, buka aplikasi game pubg lite dan pilih menu check and repair. Tunggu hingga proses repair selesai. Setelah itu coba buka game pubg lite pc, seharusnya masalah crash launcher sudah teratasi.
  • Jika kalian mengalami crash saat sedang bermain game tersebut. Maka, coba periksa koneksi internet kalian. Pastikan kalian memiliki koneksi internet yang bagus.
  • Lalu coba periksa ruang penyimpanan pada pc. Pastikan juga kalian punya cukup ruang untuk memainkan game ini. Dan langkah terakhir, restart game pubg lite pc.

Wel, itulah cara mengatasi Pubg Lite Garena error dengan cepat, untuk informasi tambahan, jika kalian masih mengalami kendala crash launcher. Maka coba download Microsoft Visual C++ dan .NET Framework 4.5.2 yang tersedia di website resmi pubg. Ini adalah rekomendasi tips dari pihak pubg lite sendiri. Nah, sekian dulu informasi seputar pubg lite garena error. Semoga bermanfaat dan good luck!!

Artikel Terkait: