Mudah! Cara Mengatasi Pubg Lite Pc Error Terbaru Anti Ribet

Mudah! Cara Mengatasi Pubg Lite Pc Error Terbaru Anti Ribet

Share

Ada kabar gembira untuk para penggemar game pubg. Tepat empat hari yang lalu telah dirilis pubg lite yang bisa dimainkan di pc secara gratis lho. Berbeda dengan pubg versi original pc, yang prabayar untuk steam nya. Pubg lite ini, tidak membutuhkan speck pc yang tinggi, jadi kalian gak perlu khawatir saat akan memainkan game ini. Selain itu, game ini juga sudah terbukti tidak lemot saat dimainkan di perangkat pc. Sejak awal game ini dirilis, game pubg lite ini masih dalam masa percobaan atau biasa di sebut beta versi. Tentu masih banyak beberapa kendala yang akan dialami saat memainkan game versi beda. Pubg lite pc error adalah salah kendala yang sering dialami. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena berikut cara mengatasi pubg lite pc error dengan mudah anti ribet. Check this out!

Mudah! Cara Mengatasi Pubg Lite Pc Error Terbaru Anti Ribet

  • Dalam rangka mengatasi pubg lite error pc ada beberapa tips yang bisa kalian gunakan, yaitu sebagai berikut.
  • Pubg lite pc error biasanya berupa, crash saat mulai masuk ke game (saat launcher). Ini adalah kendala error yang paling sering dialami. Saat hal ini terjadi, coba periksa pengaturan windows defender dan firewall pada pc.
  • Jika sudah diperiksa tapi masih belum bisa launcher game juga. Maka restart windows defender dan firewall pada pc. Lalu buka aplikasi game pubg lite, masuk di check and repair laku tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Kalau kalian masih mengalami error maka, download aplikasi Microsoft Visual C++ dan .NET Framework 4.5.2 yanh tersedia di halaman resmi pubg lite. Aplikasi ini akan membantu mengatasi masalah gagal launcher.
  • Permasalahan error lainnya yaitu terjadi crash saat memainkan game, terutama saat sedang melangsungkan match. Jika hal ini terjadi maka ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan.
  • Pertama yaitu, coba cek koneksi internet yang digunakan. Pastikan koneksi internet dalam kondisi stabil dan bagus.
  • Tips selanjutnya, coba cek ruang menyimpanan di pc kalian, pastikan ada cukup ruang untuk memainkan game ini.
  • Tips terakhir, lakukan restart pada game pubg lite.

Finally,itulah cara mengatasi Pubg Lite Pc error terbaru anti ribet. cara mengatasi pubg lite pc error. Jika tips dia atas sudah dilakukan dan kalian masih sering mengalami error pc. Maka, yang bisa dilakukan adalah menunggu pihak Garena agar segera menyempurnakan game ini. Dan menyudahi versi beta dari game pubg lite pc ini.

Artikel Terkait: