Outlaws of the Old West, Game Open World Survival di Era Koboi

Outlaws of the Old West, Game Open World Survival di Era Koboi

Share

Outlaws of the Old West adalah sebuah game open-world multiplayer yang mengambil tempat di Amerika pada abad ke-19. Dalam game ini, kalian harus memancing, berburu, menambang dan menempa alat yang diperlukan untuk bertahan hidup.

outlaws of the old west

Outlaws of the Old West akan mengajak gamers untuk menjelajahi sebuah map luas yang menghadirkan berbagai bentang alam seperti padang gurun, padang rumput, rawa dan pegunungan. Game ini dapat menampung 150 pemain di satu server, dan ada beragam server yang didesain dengan fungsinya masing-masing, seperti server PvP, server PvE dan server role-play.

outlaws of the old west

Selain itu, game ini memiliki sistem ekonomi yang sepenuhnya dijalankan oleh gamers, dimana harga dan persediaan barang ditentukan oleh gamers. Tidak ketinggalan, gamers juga akan memiliki kebebasan untuk mendirikan pemukiman mereka sendiri. Outlaws of the Old West juga akan menghadirkan sistem moralitas yang rumit, yang memberikan keleluasaan bagi gamers untuk membangun ceritanya masing-masing. Gamers dapat membangun reputasi sebagai seorang koboi yang adil dan membela gamers lainnya, atau menjadi seorang penjahat yang meneror para pemain lain.

outlaws of the old west

Virtual Basement LLC, pihak pengembang game ini juga telah menjelaskan bahwa Outlaws of the Old West akan berada di tahap Early Acces di Steam dalam jangka waktu setahun.

outlaws of the old west

Sejauh ini, Outlaws of the Old West dijadwalkan untuk dirilis dalam tahap Early Acces di Steam pada tanggal 12 Maret mendatang.

Artikel Terkait: