Penyebab Dan Cara Mengatasi Pubg Disconnected From Server

Penyebab Dan Cara Mengatasi Pubg Disconnected From Server

Share

Pubg menjadi game yang banyak dimainkan oleh para players di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Game ini sukses menarik minta para pecinta game. Mengusung tema battle royal, game ini  pernah diakses oleh sekitar tiga juta gamers secara bersamaan di waktu yang sama. Game dari Garena ini memang sangat seru dan menarik, serta didukung pula dengan kualitas grafik yang bagus. Tapi belakangan ini, para pubg player sedang hangat membicarakan tentang pubg disconnected from server. Beberapa pemain banyak yang mengeluhkan tentang hal ini. Pihak Garena juga sedang berupaya untuk mengatasi masalah ini. Dan selanjutnya, artikel ini akan membahas lebih detail tentang penyebab dan cara mengatasi PUBG disconnected from server.

Penyebab Dan Cara Mengatasi Pubg Disconnected From Server

  • Untuk penyebab pubg disconnected from server, bisa dikarenakan berbagai faktor. Salah satu faktor paling umum yang menyebabkan masalah tersebut adalah, koneksi internet yang tidak stabil. Koneksi internet yang buruk tentu akan mengakibatkan game pubg mengalami disconnected.
  • Faktor lain yaitu, server mengalami gangguan atau nge lag. Hal ini bisa saja terjadi ketika, terlalu banyak player yang mengakses game ini pada periode waktu yang bersamaan.
  • Faktor ketiga, kondisi perangkat game yang kurang mumpuni. Jadi, untuk bisa memainkan game dengan nyaman ada beberapa spek dari perangkat game yang kalian gunakan.
  • Selain itu, malware yang ada di perangkat game juga bisa jadi penyebab masalah.
  • Nah, buat kalian yang mengalami masalah pubg disconnected from server, berikut beberapa tips yang bisa kalian lakukan.
  • Yaitu, coba restart game pubg kalian terlebih dahulu.
  • Periksa koneksi internet kalian, pastikan koneksi internet dalam kondisi baik.
  • Coba bersihkan perangkat game kalian, untuk mengatasi malware yang mungkin menyebabkan masalah tersebut.
  • Cara lain, coba restart perangkat game kalian, entah itu smartphone atau komputer.

Jika tips tips tersebut sudah dilakukan, tapi pubg masih mengalami disconnected from server. Maka kita hanya bisa bersabar, dan berdoa agar pihak Garena bisa segera menyelesaikan masalah server yang error tersebut. Sekian dulu informasi tentang penyebab dan cara mengatasi pubg disconnected from server. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Artikel Terkait: