Pimpin Kota Langit di Airborne Kingdom

Pimpin Kota Langit di Airborne Kingdom

Share

The Wandering Band, baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game yang disebut Airborne Kingdom. Game dengan genre city-building ini mengajak gamers untuk membangun dan memimpin sebuah kota yang berada di langit.

airborne kingdom

Game ini nampaknya mirip dengan game-game city-building lainnya, dimana gamers membangun kompleks perumahan, menyediakan lapangan pekerjaan, menarik minat orang untuk datang dan bermukim, serta memanfaatkan sumber daya yang ada untuk mengembangkan kota kalian. Hanya bedanya adalah kota kalian tidak berada di darat.

airborne kingdom

Tapi jangan salah, Airborne Kingdom berbeda dari game-game city-building lainnya karena gamers dapat memanfaatkan lokasi unik kota kalian yang berada di langit untuk menjelajahi map yang ada. Kalian dapat menerbangkan kota kalian untuk menemukan berbagai teknologi tersembunyi yang ada di map. Game ini juga memiliki gaya estetika yang menarik dan penuh warna.

airborne kingdom

Menurut The Wandering Band, yang adalah pihak pengembang The Airborne Kingdom, game tersebut mengambil inspirasi dari beberapa sumber, seperti Frostpunk, Anno, Sunless Skies, FTL dan 80 Days. Jika Airborne Kingdom dapat menggabungkan hal-hal yang membuat semua game itu menarik, maka Airborne Kingdom bisa menjadi game yang benar-benar dicintai para penggemar genre city-building.

airborne kingdom

Dalam game ini, kalian juga dapat menemukan suku-suku primitif yang bisa dibujuk untuk pindah ke kota terbang kalian. Untuk membujuk mereka, gamers perlu menyelesaikan misi yang mereka berikan. Selain itu, gamers juga dapat berdagang dengan mereka, dan mendapatkan pengetahuan yang mereka miliki untuk mencari teknologi-teknologi tersembunyi.

Airborne Kingdom saat ini dijadwalkan untuk dirilis di PC pada tahun 2020 mendatang.

Artikel Terkait: