Red Hook Studios Tampilkan Trailer Darkest Dungeon 2

Red Hook Studios Tampilkan Trailer Darkest Dungeon 2

Share

Tiga tahun yang lalu, Red Hook Studios merilis Darkest Dungeon, game yang digemari para pecinta game dengan genre Roguelike. Darkest Dungeon menawarkan permainan yang menantang, dan cukup sulit, serta gaya estetika yang menarik dengan nuansa Lovecraftian (horor antardimensi). Setelah sukses dengan Darkest Dungeon, baru-baru ini Red Hook Studios telah menampilkan sebuah trailer mengenai Darkest Dungeon 2, yang sedang dalam tahap pengembangan. Red Hook Studios belum menjelaskan secara detil mengenai game terbaru mereka ini, namun para penggemar Darkest Dungeon dapat berharap bahwa game ini nantinya bisa menawarkan tantangan yang serupa seperti pendahulunya.

darkest dungeon 2

Dalam trailer untuk Darkest Dungeon 2, para karakter yang ada dari game pertama terlihat berada di depan suatu gunung. Narator trailer kemudian memberikan petunjuk bahwa beberapa mekanisme permainan, seperti sistem stress dan cahaya obor akan kembali hadir di Darkest Dungeon 2. Seperti yang dapat dilihat di trailer itu, Darkest Dungeon 2 sepertinya akan mengambil tempat di lokasi baru yang berbeda dari desa yang ada di game sebelumnya.

darkest dungeon 2

Jalan cerita dalam game Darkest Dungeon yang pertama lebih berfokus pada dosa serta kesalahan suatu keluarga yang menguasai sebuah desa, sehingga desa itu dikuasai oleh pengaruh jahat. Saat ini, Darkest Dungeon 2 nampaknya lebih berfokus pada sebuah petualangan yang lebih sulit untuk mengalahkan para monster. Red Hook Studios sendiri belum memberikan banyak penjelasan mengenai game ini, namun para penggemar Darkest Dungeon tentunya bisa berharap untuk menghadapi tantangan yang serupa seperti di game sebelumnya.

darkest dungeon 2

Darkest Dungeon 2 belum memiliki tanggal rilis resmi, namun Red Hook Studios mengatakan bahwa game tersebut akan dirilis dalam tahap Early Access beberapa waktu ke depan.

Artikel Terkait: