Square Enix Rilis Left Alive

Square Enix Rilis Left Alive

Share

Square Enix baru-baru ini merilis sebuah trailer untuk game terbaru mereka yang disebut Left Alive. Game ini adalah game terbaru yang bertempat di dunia yang sama dengan franchise Front Mission. Trailer berdurasi 15 menit itu menunjukkan beberapa fitur yang nantinya akan hadir didalam game.

left alive

Di dalam trailer itu, ditunjukkan bagaimana tiga karakter protagonis menyelinap melalui kota Novo Slava, yang telah dikuasai musuh. Left Alive akan menghadirkan sejumlah mekanisme permainan yang tidak asing bagi para penggemar Metal Gear Solid: Phantom Pain atau Mass Effect, seperti kemampuan untuk berlindung dari tembakan di belakang tembok atau benda lainnya, kemampuan menyerang musuh dari tempat persembunyian, membuat berbagai perangkap dan mengendap-endap.

left alive

Gamers juga akan dipaksa untuk mengambil pilihan-pilihan moral sulit dan memiliki kebebasan berinteraksi dengan berbagai NPC yang ada di game.

left alive

Akan menarik untuk melihat apakah jalan cerita, pengembangan karakter dan fitur-fitur yang ada di Left Alive dapat membantu game tersebut untuk menjadi game yang diminati oleh banyak orang.

left alive

Left Alive akan dirilis pada tanggal 28 Februari di Jepang untuk platform PS4, dan akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 5 Maret mendatang.

Artikel Terkait: