Tips dan Trik Menemukan Lokasi Flower Sea Ragnarok Mobile

Tips dan Trik Menemukan Lokasi Flower Sea Ragnarok Mobile

Share

Game Ragnarok mobile adalah salah satu game MMORPG yang banyak disukai oleh para gamers di Indonesia. Keindahan grafik di game ini adalah salah satu daya tarik utama pada game tersebut. Selain itu jalan cerira yang epik dikombinasikan dengan misi dan petualangan yang seru. Pada momen valentine kali ini, pihak Ragnarok mobile telah menyiapkan spesial event. Kalian akan mendapatkan berbagai jenis hadiah hadiah menarik dengan mengikuti event spesial ini. Untuk bisa mengikuti event spesial ini kalian harus mempunyai pasangan lawan jenis ya. Karena event spesial valentine maka sudah sewajarnya jika salah satu syarat nya adalah pasangan lawan jenis. Well, bagi kalian yang ingin mahir dalam event kali ini, berikut tips menemukan lokasi flower sea ragnarok mobile, check this out!

Tips dan Trik Menemukan Lokasi Flower Sea Ragnarok Mobile

  • Ada beberapa hal yang perlu kalian lakukan sebelum bisa menemukan lokasi flowers sea Ragnarok mobile. Dengan mengikuti tips tips berikut, kalian akan lebih mudah untuk sampai di lokasi. Tips nya sebagai berikut :
  • Pertama, kalian harus menemui NPC di prontera tengah. Untuk bisa sampai di flower sea, klian akan dusuruh menuju ferris wheel teelebih dahulu. Setelah itu, pergi ke ferris wheel yang terletak di goblin forest. Lalu temui NPC ludwig (fantasy circus dream creator).
  • Selanjutnya, kalian harus masuk ke lokasi tersebut dengan pasangan lawan jenis. Berikutnya, kalian akan auto otomatis menaiki wahana komedi putar. Setelah selesai menaiki wahana tersebut, temui lagi NPC yang ada di lokasi tersebut. Dan pastikan kalian dalam kondisi bergandengan tangan dengan pasangan ya.
  • Setelah ini, kalian bisa menuju flower sea, yang lokasinya terletak di south gate prontera. Atau biasa dikenal sebagai lokasi yang digunakan saat melakukan quest nikah.
  • Lalu masuklah lewat shining plant yaitu berupa tanaman yang berganti ganti warna.
  • Selanjutnya, kalian akan masuk di Flower Sea of Love di Ragnarok Mobile. Lokasi ini sungguh indah dan sangat pas untuk dikunjungi para pasangan.

Finally, itulah tips menemukan lokasi flower sea ragnarok mobile. Sebagai tambahan informasi, pada flower sea Ragnarok mobile kalian akan diberi misi. Yaitu menyiram bunga dengan bergandengan tangan dengan pasangan. Setelah menyelesaikan misi ini, kalian akan mendapatkan reward box yang isinya bisa berupa item-item yang menarik atau bahkan mora coin. Sekian informasi kali ini. See you next articles!

Artikel Terkait: