Top Speed Mod Apk v.1.27.2

Top Speed Mod Apk v.1.27.2

Top Speed: Drag & Fast Racing merupakan game balapan mobil Drag yang dikeluarkan oleh T-Bull dan sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna Android. Top Speed memiliki gameplay yang menarik dan bagus untuk dimainkan serta memiliki fitur yang cukup lengkap.

Didalam gamenya kalian akan bermain dalam Arcade Mode dimana kalian akan melawan musuh sesuai dengan tingkatan level kalian. Semakin tinggi level maka musuh juga semakin cepat. Kalian bisa memilih pertandingan untuk bermain di Ranking Race, Boss Battle dan Street Race.

Top Speed: Drag & Fast Racing memiliki grafik yang realistis sehingga dapat memberikan pengalaman bermain yang mengesankan. Kalian bisa memiliki 60 mobil yang ada mulai dari mobil classic, mobil drag hingga mobil polisi. Kalian juga bisa mengkustomisasi mobil yang kalian miliki, mulai dari mesin, tampilan mobil kalian, roda dan lain-lainnya.

Dengan cara memodifikasi mobil kalian untuk lebih cepat ini memungkinkan kalian untuk dapat memenangkan setiap pertandingan dengan mudah. Top Speed juga menyediakan sirkuit balapan yang ada dibeberapa negara dari jalur pinggiran kota hingga jalur kota yang padat penduduk. Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan file Mod Apk.

Last Version : 1.27.2

Update : 23 January 2019

Kategori : Racing

Publisher : T-Bull

>>>Download Top Speed Mod Apk v.1.27.2<<<

download

Artikel Terkait: