Warhammer: Chaosbane Hadir Dengan Gameplay Mirip Diablo

Warhammer: Chaosbane Hadir Dengan Gameplay Mirip Diablo

Share

Studio game Eko Software baru-baru ini telah merilis sebuah trailer untuk game terbaru mereka, Warhammer: Chaosbane. Trailer tersebut menampilkan salah satu karakter yang akan hadir, yang disebut Dwarf Slayer. Trailer itu dimulai dengan intro mengenai kisah grup yang disebut Slayers, suatu kelompok prajurit yang ada di dunia Warhammer, dan salah satu petarung paling hebat mereka, Bragi Axebiter. Dari trailer yang hadir, Dwarf Slayer memiliki gaya bertarung yang cocok untuk mengalahkan musuh dalam jumlah besar, karena serangannya memiliki jangkauan yang cukup lebar.

warhammer chaosbane

Warhammer: Chaosbane adalah game ARPG yang memiliki sistem permainan mirip dengan game-game sejenisnya, sebut saja Diablo. Dalam game ini, kalian akan mengendalikan satu karakter kuat untuk melawan gerombolan musuh yang jumlahnya besar, tapi loyo. Dwarf Slayer sendiri adalah satu dari empat karakter yang akan hadir di game ini, setelah sebelumnya Eko Software telah memastikan bahwa gamers jugak akan dapat bermain sebagai seorang High Elf Mage dan Captain of the Empire.

warhammer chaosbane

Warhammer: Chaosbane akan dirilis pada tanggal 4 Juni mendatang di Xbox One, PlayStation 4 dan PC (Steam). Saat ini gamers dapat memesan game ini lebih awal melalui fitur pre-order di Steam untuk memiliki akses ke dua ujicoba beta-testing yang akan dilakukan pada bulan Maret dan April nanti.

Artikel Terkait: