Berhasil! Cara Mengatasi Linkaja Error Dengan Mudah dan Cepat

Berhasil! Cara Mengatasi Linkaja Error Dengan Mudah dan Cepat

Share

Sejak pertengahan bulan februari ini aplikasi t-cash telah berganti nama dengan linkaja. Linkaja memiliki menu dan fungsi yang sama dengan t-cash. Linkaja mampu mengefisienkan seluruh transaksi pembayaran yang melibatkan bank BUMN. Sistem linkaja bertujuan agar seluruh aplikasi dompet digital dari berbagai bank plat merah dapat terintegrasi ke satu sistem sehingga akan lebih mudah dalam pengaturan. Linkaja juga memperkuat layanan pembayaran berbasis kode QR Code. Berbeda dengan t-cash yang mengutamakan layanan pembayaran berbasis sentuhan atau tap. Kabarnya, para pengguna linkaja banyak yang mengeluhkan masalah error saat menggunakan aplikasi baru ini. Untuk itu, berikut detail ulasan mengenai cara mengatasi linkaja error dengan mudah. Check this out!

Berhasil! Cara Mengatasi Linkaja Error Dengan Mudah dan Cepat

  • cara mengatasi linkaja error dengan mudah. Masalah error yang banyak dikeluhkan para pengguna linkaja aja adalah sulit login. Masalah error ini terkait dengan proses pengalihan akun dari t-cash ke link aja.
  • Jika kalian mengalami error seperti ini. Maka coba ikuti tips tips berikut. Pertama, kalian harus melakukan update terbaru untuk aplikasi linkaja aja. Jika tidak menggunakan aplikasi linkaja terupdate maka sudah pasti kalian tidak akan bisa login.
  • Tips kedua, jika sudah menggunakan aplikasi linkaja yang update tapi masih susah login. Maka coba periksa koneksi internet kalian. Gunakan koneksi internet yang stabil saat melakukan proses pengalihan akun. Hal ini agar tidak terjadi error saat pengalihan akun, sehingga proses log in juga bisa lancar.
  • Tips ketiga, jika kedua tips sudah digunakan dan masih susah log in, maja coba restart smartphone kalian. Setelah proses restart selesai coba buka kembali atau log in ke aplikasi linkaja.

Finally, Itulah cara mengatasi linkaja error dengan mudah, cepat dan pasti berhasil. Jika semua tips diatas sudah dilakukan dan kalian masih mengalami error saat login. Maka masalah error mungkin disebabkan oleh pihak linkaja sendiri. Jadi kita tinggal menunggu sampai pihak linkaja menyelesaikan masalah error tersebut. So be patient about it and Good Luck!

Artikel Terkait: