Berpetualang Di Dunia Koboi Dalam Outlaws of the Old West

Berpetualang Di Dunia Koboi Dalam Outlaws of the Old West

Share

Pihak pengembang game Virtual Basement, yang terkenal berkat game populer mereka, Ark: Survival Evolved, kali ini telah merilis game terbaru mereka dalam versi Early Access di Steam, yang disebut Outlaws of the Old West. Game itu adalah game open-world dengan genre survival, yang mengambil tempat di Amerika barat daya pada era koboi.

outlaws of the old west

Gamers akan memulai petualangan mereka di game ini dengan membuat karakter kalian. Setelah itu, petualangan akan dimulai dengan karakter kalian yang terbangun di dalam sebuah peti mati di alam liar. Gamers akan perlu mencari batu, ranting dan berbagai material lainnya yang dapat digunakan untuk membuat alat-alat sederhana. Mirip dengan Ark: Survival Evolved, gamers akan didorong untuk mengumpulkan berbagai bahan agar bisa membuat beragam peralatan untuk menjadi seorang koboi sejati.

outlaws of the old west

Outlaws of the Old West menghadirkan moda single player serta multiplayer, dan sama seperti Ark: Survival Evolved, game ini juga menghadirkan tampilan visual yang memukau dengan bentang alam yang mengagumkan, seperti pegunungan, padang gurun, danau, dan dataran tinggi yang semuanya terlihat sangat indah.

outlaws of the old west

Outlaws of the Old West saat ini telah dirilis di Steam (PC) dalam tahap Early Access, namun Virtual Basement belum memastikan kapan game itu akan keluar dari tahap Early Access.

Artikel Terkait: