Bethesda Siap Rilis Wolfenstein: Youngblood

Bethesda Siap Rilis Wolfenstein: Youngblood

Share

Game terbaru di franchise Wolfenstein akan hadir pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch dan disebut Wolfenstein: Youngblood. Awalnya, Wolfensetin: Youngblood pertama kali diumumkan di ajang E3 tahun 2018 lalu. Pengembang game ini, studio game ternama, Bethesda, mengatakan bahwa gamers akan bermain sebagai Jess dan Soph, yang adalah kedua putri BJ Blazkowicz (protagonis game Wolfenstein sebelumnya) dan Anya. Selain itu, Wolfenstein: Youngblood juga akan menghadirkan lokasi serta periode waktu yang baru, yaitu Paris di tahun 1980-an.

wolfenstein youngblood

Jika gamers bermain single-player campaign sendirian, maka karakter yang tidak digunakan gamers akan dikendalikan oleh komputer. Jika gamers memiliki Wolfenstein: Youngblood versi Deluxe Edition, maka kalian mendapatkan sebuah kode tambahan yang dapat diberikan ke teman kalian agar dapat bermain bersama. Selain itu, versi Deluxe Edition juga menghadirkan kostum tambahan yaitu BJ’s US Army Power Suit.

wolfenstein youngblood

Dalam Wolfenstein: Youngblood, gamers akan diajak untuk bertualang di Paris dan membangun sebuah markas pemberontakan yang berlokasi di Paris Catacombs. Gamers perlu menjelajahi Paris untuk mengalahkan para pasukan Nazi agar bisa mendapatkan kemampuan-kemampuan baru, komponen-komponen senjata, peralatan, kostum, serta berbagai kelebihan lainnya.

wolfenstein youngblood

Tidak ketinggalan, sejumlah senjata dari game sebelumnya, seperti Dieselkraftwerk, Shockhammer (yang nantinya akan disebut Kugelgewehr), Laserkraftwerk dan lain sebagainya juga akan kembali hadir, dan dengan performa yang lebih hebat. Tidak ketinggalan, sejumlah senjata baru seperti Maschinepistole dan Elektrokraftwerk juga akan tersedia untuk digunakan gamers dalam pemberontakan melawan para Nazi.

Wolfenstein: Youngblood akan dirilis pada tanggal 26 Juli 2016 mendatang di PC, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Artikel Terkait: