Bocoran Karakter-Karakter Borderlands 3

Bocoran Karakter-Karakter Borderlands 3

Share

Tujuh tahun setelah Borderlands 2 dirilis, baru-baru ini Gearbox Software akhirnya telah mengumumkan game yang ditunggu-tunggu oleh para gamers di seluruh dunia, Borderlands 3. Melalui sebuah trailer yang ditampilkan di ajang PAX East baru-baru ini, gamers dapat melihat sekilas pintas sejumlah senjata, karakter antagonis, bentang alam dan tokoh-tokoh protagonis baru yang akan hadir di Borderlands 3.

karakter borderlands 3

Sama seperti game-game Borderlands sebelumnya, gamers akan dapat memilih untuk bermain sebagai satu dari empat Vault Hunter di game ini. Hingga saat ini, Gearbox sendiri belum secara resmi merilis nama keempat karakter tersebut, namun belakangan ini ada sejumlah bocoran terkait dengan informasi mengenai 4 karakter itu yang telah beredar di internet. Sejumlah gamers mengatakan itu hanyalah spekulasi, dan sejumlah lainnya mengatakan bocoran itu datang dari sumber yang dapat dipercaya.

Apakah bocoran itu dapat dipercaya? Mungkin iya, mungkin tidak. Tapi tidak ada salahnya untuk membaca info mengenai 4 karakter itu kan?

Flak the Beastmaster

karakter borderlands 3

Di Borderlands 3, Flak adalah sebuah (atau seorang?) Android yang dapat memanggil 3 jenis bala bantuan yang dikendalikan AI (komputer). Ketiga asisten ini akan membantu Flak dalam kontak senjata, dan bocoran yang beredar mengatakan bahwa salah satu dari tiga asisten itu adalah senapan berkaki yang dapat bergerak sendiri untuk mencari musuh.

karakter borderlands 3

Kemampuan Flak untuk memanggil tiga tipe asisten ini dikabarkan menjadi salah satu alasan mengapa Borderlands 3 tidak diumumkan lebih awal. Kabarnya, Gearbox sempat mengalami kesulitan dalam memastikan bahwa kemampuan Flak dapat berfungsi dengan baik didalam game.

Moze the Bot Jock

karakter borderlands 3

Kemampuan utama Moze adalah memanggil dan membangun robot, yang dapat digunakan baik oleh dirinya sendiri atau anggota tim yang lain. Moze adalah salah satu karakter Borderlands 3 yang sebelumnya telah tampil di ajang tech demo untuk Unreal Engine 4 pada tahun 2017.

Zane the Operative

karakter borderlands 3

Menurut bocoran Borderlands 3 yang beredar baru-baru ini, Zane the Operative adalah Batman versi Borderlands. Zane adalah orang kaya yang menggunakan beragam peralatan canggih untuk mengalahkan musuh. Lebih lagi, Zane dapat dibentuk sebagai karakter dengan kemampuan stealth yang baik, mirip dengan Zero dari Borderlands 2, atau sebagai karakter dengan kemampuan serbu yang baik seperti Axton yang juga dari Borderlands 2. Zane juga dikatakan dapat menggunakan sejumlah decoy untuk menipu musuh di medan tempur.

Siren

karakter borderlands 3

Nama untuk karakter yang satu ini belum diketahui, tapi bocoran yang beredar mengatakan bahwa dia adalah seorang Siren, sama seperti Maya dari Borderlands 2 dan Lilith dari Borderlands 1. Karakter ini akan memiliki beragam kemampuan seperti Phaselock dan hologram yang dapat menyerang musuh.

Walaupun bocoran mengenai ke-empat karakter ini telah beredar, tentu saja Gearbox Software masih bisa mengubah nama untuk masing-masing karakter atau mengubah kemampuan yang ada sebelum Borderlands 3 sendiri dirilis, karena saat ini game itu juga masih dalam tahap pengembangan dan juga belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Artikel Terkait: