Divinity: Fallen Heroes Hadirkan Gameplay Mirip X-COM

Divinity: Fallen Heroes Hadirkan Gameplay Mirip X-COM

Share

Baru-baru ini, studio game Larian Studios, mengumumkan bahwa mereka tengah menggarap sebuah game baru untuk franchise Divinity, yang disebut Divinity: Fallen Heroes. Game itu tengah mereka garap bersama dengan studio game asal Denmark, yang disebut Logic Artists. Game itu akan mengambil tempat di dunia yang sama dengan game Divinity sebelumnya, yaitu Divinity: Original Sin 2, namun game itu akan menghadirkan gameplay yang bebeda dengan game-game sebelumnya, karena akan lebih mengarah ke genre turn-based strategy yang mirip dengan franchise X-COM.

divinity fallen heroes

Dalam Divinity: Fallen Heroes, gamers akan terjun ke beragam misi, setelah menyusum tim serbu yang dikumpulkan di sebuah kapal terbang. Bukan pesawat terbang, tapi kapal terbang, seperti yang dimiliki oleh SHIELD di Avengers. Gamers perlu menyusun tim yang terdiri dari 4 personil, dengan kemampuan yang saling mendukung satu sama lain. Selain itu, gamers juga perlu menjaga keharmonisan tim, karena jika tidak, anggota tim yang tidak puas dengan gaya kepemimpinan gamers akan meninggalkan tim kalian.

divinity fallen heroes

Divinity: Fallen Heroes akan menawarkan moda permainan single-player serta moda multiplayer. Game itu juga akan menghadirkan kembali sejumlah karakter dari Divinity: Original Sin 2, serta segudang karakter baru.

divinity fallen heroes

Hingga saat ini, Larian Studios belum mengumumkan tanggal rilis yang pasti bagi Divinity: Fallen Heroes, namun mereka mengindikasikan bahwa game tersebut mungkin akan hadir di paruh kedua tahun ini di beberapa platform, seperti PC, Xbox One dan PS4.

Artikel Terkait: