Elden: Path of the Forgotten, Game Horor dengan Gaya Pixel Art

Elden: Path of the Forgotten, Game Horor dengan Gaya Pixel Art

Share

Elden: Path of the Forgotten adalah sebuah game horor yang mengajak gamers untuk berhadapan dengan makhluk-makhluk antar-dimensi yang terinspirasi dari cerita-cerita horor karya H.P. Lovecraft.

game horor baru elden

Game ini menghadirkan fitur-fitur khas genre RPG dan menawarkan gaya seni pixel art yang penuh nostalgia. Sayangnya dunia yang dihuni oleh karakter protagonis game ini tengah diserbu oleh gerombolan monster yang datang dari dimensi lain.

game horor baru elden

Pihak pengembang game ini sendiri, Onerat, belum banyak menjelaskan mengenai jalan cerita yang akan hadir di Elden: Path of the Forgotten, mereka juga belum menjelaskan mengenai latar belakang karakter protagonis yang ada di game horor RPG ini. Namun begitu, Onerat memastikan bahwa gamers akan memiliki berbagai senjata serta kemampuan yang dapat digunakan untuk menghajar musuh.

game horor baru elden

Elden: Path of the Forgotten telah berada di tahap pengembangan sejak tahun 2015 silam, namun Onerat baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis game itu sebelum tahun 2019 berakhir. Tapi sayangnya, Onerat belum menunjuk tanggal rilis yang pasti bagi game itu. Elden: Path of the Forgotten akan dirilis tahun ini di PC.

Artikel Terkait: