Funcom Hadirkan Moons of Madness, Game Horor Bertema Planet Mars

Funcom Hadirkan Moons of Madness, Game Horor Bertema Planet Mars

Share

Studio game asal Norwegia, Funcom, yang telah merilis sejumlah game seperti Mutant Year Zero: Road to Eden, Conan Exiles, dan Secret World Legends, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan game horor yang disebut Moons of Madness. Game tersebut mengambil tema sebuah misi penelitian luar angkasa yang berjalan buruk.

moons of madness

Funcom baru-baru ini telah menampilkan sebuah trailer Moons of Madness, dimana gamers dapat melihat bahwa game itu adalah game yang lebih berfokus pada penjelajahan serta horor. Animasi dan gaya seni yang hadir juga cukup menarik, dan gamers akan berhadapan dengan berbagai monster, zombie dan makhluk-makhluk aneh lainnya yang terinspirasi dari novel-novel horor karya H.P. Lovecraft.

moons of madness

Dalam Moons of Madness, gamers akan bermain sebagai Shane Newehart, seorang teknisi yang bekerja di stasiun penelitian Invicta yang berada di Mars. Kalian dikirim ke stasiun itu untuk memastikan bahwa semua perangkat dan peralatan yang ada berjalan dengan benar hingga sebuah tim pengganti dapat didatangkan.

moons of madness

Namun tidak berapa lama setelah gamers berada di stasiun Invicta, kalian akan mulai menghadapi berbagai situasi kritis, seperti sistem keamanan yang mengunci dengan sendirinya, rumah kaca yang kebanjiran tanpa sebab jelas, dan kebocoran di area medis yang membuat debu planet Mars memasuki stasiun Invicta. Setelah itu, keadaan terus memburuk karena protagonis yang kalian kendalikan akan mulai berhalusinasi dan pelan-pelan menjadi gila.

moons of madness

Moons of Madness akan dirilis pada bulan Oktober 2019 nanti di PC, PS4, dan Xbox One.

Artikel Terkait: