Gebyar Hadiah! Hunger Games Free Fire Dan Info Menariknya

Gebyar Hadiah! Hunger Games Free Fire Dan Info Menariknya

Share

Free fire memang selalu mengadakan event event seru yang membuat para gamers gak pernah bosan untuk memainkan game tersebut. Salah satu event terbaru yang sekarang lagi heboh dibahas oleh para free fire players adalah hunger games free fire. Ini adalah event yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 maret 2019. Jadi pada event tersebut akan diperebutkan hadiah yang nilainya mencapai 100 juta rupiah. Wow, hadiahnya gak main main ya? Event hunger games free fire diperuntukan oleh para game youtubers. Jadi para game youtubers tersebut akan saling berhadapan dalam bentuk squad. Nah buat kalian yang mau tahu info lebih lanjut tentang event menarik ini, right, Check this out!

Gebyar Hadiah! Hunger Games Free Fire Dan Info Menariknya

  • Berdasarkan kabarnya terbaru yang ada, pada event hunger games free fire sudah terpilih 12 game youtubers yang siap bertarung nantinya. Keduabelas game youtubers tersebut adalah Rendy Renger, Deandra Aditya, Kelvin Gaming, Dylan Pros, Kemas Pake Z, Mozila, Xyera Project, Idang Nia, Meri Olivia, Cepcill, Letda Hyper, dan Ericko Lim.
  • Para youtubers tersebut nanti bisa membuat squad dari para followers nya. Selain bertarung demi memenangkan hadiah uang 100 juta rupiah, pada event tersebut juga akan dibagikan kode redeem.
  • Kode redeem tersebut bisa ditukarkan dengan tiga item menarik. Yaitu bundel set Moco. Moco merupakan karakter paling baru pada game free free, karakter moco dikabarkan terinspirasi dari cheat. Hal ini karena moco memiliki kemampuan wallhack (bisa melihat musuh dibalik tembok / seperri tembus pandang).
  • Item kedua yaitu tiket diamond royal.
  • Lalu item ketiga adalah dragon bag atau tas naga. Event hunger games free fire ini rencana akan diadakan di mall taman anggrek. Event ini dijamin akan sangat seru dan penuh tantangan.

Right itulah info seputar Buat Hunger Games Free Fire and buat kalian yang ingin ikut serta dalam event ini. Kalian bisa langsung datang ke mall taman anggrek pada tanggal 16 maret 2019. Siapa tahu salah satu youtubers diatas ada yang mengajak kalian untuk bergabung dalam squadnya. Mulai sekarang kalian bisa persiapkan diri untuk bisa berpartisipasi pada event tersebut.

Artikel Terkait: