Gratis! Kode Redeem Free Fire Creator Games Dapatkan Disini

Gratis! Kode Redeem Free Fire Creator Games Dapatkan Disini

Free fire mengadakan event spesial untuk para game youtubers di seluruh Indonesia. Event yang bertajuk creator game ini kabarnya akan diikuti oleh 12 game youtubers ternama. Menurut informasi terbaru, event ini akan diadakan tepat hari sabtu tanggal 16 maret 2019 di mall taman anggrek. Pada event ini para youtubers harus membentuk squad dan nantinya mereka akan melakukan pertarungan antar squad. Squad terbaik akan menjadi pemenang dan bisa mendapatkan hadiah hingga ratusan juta. Nah pada event ini, rencana juga akan dibagikan kode redeem free fire creator games. Buat kalian yang penasaran dengan kode redeem creator games ini, just check this out!

Gratis! Kode Redeem Free Fire Creator Games Dapatkan Disini

  • Pada event hunger game bertajuk creator game ini, akan dibagikan beberapa kode redeem spesial yang bisa ditukarkan dengan beberapa hadiah menarik. Nah, kode redeem free fire creator games yang akan dibagikan yaitu:
  1. KAOE TAYS BSHW
  2. YETQ ATEY SIFN
  3. DRAG GOON BAG
  • Hadiah tersebut berupa tiga buah item yaitu set bundle moco, dragon bag (tas naga), dan tiket diamond royal. Set bundle moco merupakan set bundle dari salah satu karakter terbaru di free fire yaitu moco.
  • Moco merupakan karakter pasif yang memiliki kemampuan unik. Kemampuan unik moco yaitu berupa kemampuan untuk melihat musuh atau objek lain bahkan saat ada objek yang menghalangi. Jadi maksudnya, kemampuan moco bisa disebut penglihatan tembus pandang seperti cheat wallhack.
  • Kabarnya kemampuan unik moco ini memang terinspirasi dari cheat wallhack. Ada juga beberapa pihak yang berpendapat bahwa karakter moco ini untuk membuat para player berhenti menggunakan cheat wallhack.
  • Tas naga merupakan item unik yang akan multifungsi. Tiket diamond royal juga akan sangat bermanfaat.

Well, itulah kode redeem free fire creator games yang dapat kalian gunakan dan dapatkan keuntungannya. Dan, kode diatas baru bisa diredeem saat event hunger game berlangsung, yaitu pada tanggal 16 maret 2019. Sebelum tanggal ini, kode kode diatas belum bisa diredeem ya. Nah, itulah beberapa informasi menarik tentang kode redeem spesial creator game. Sekian dulu info tentang free fire kali ini. Sampai jumpa di artikel free fire terupdate selanjutnya. See ya!!

Artikel Terkait: