Mudah! Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan Dengan Cepat

Mudah! Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan Dengan Cepat

Share

Whatsapp adalah salah satu dari berbagai aplikasi media sosial yang paling banyak dipakai oleh masyarakat di Indonesia. Penggunaan smartphone membuat orang lebih suka bertelpon dan sms melalui whatsapp yaitu hanya menggunakan paket data, dan tanpa menggunakan pulsa. Selain itu menggunakan whatsapp juga di rasa lebih efektif karena terdapat fitur fitur menarik seperti bisa berkirim file tertentu dan bisa melakukan panggilan video. Di whatsapp juga terdapat fitur untuk membuat grup chating tertentu. Nah kali ini akan dibahas tentang cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan. Check this out!

Gratis! Kode Redeem FF Terbaru Maret 2019 Disini Tempatnya

  • Grup whatsapp bisa sangat berguna jika digunakan dengan bijak. Kita bisa bertukar informasi penting dengan mudah. Selain itu juga, kita bisa mendapatkan banyak informasi informasi terkini. Tapi terkadang ada anggota grup yang suka berlebihan saat melakukan postingan di grup. Apalagi kalau postingan tersebut tidak bermanfaat. Tentu hal ini akan sangat mengganggu.
  • Jika kalian mengalami hal ini, dan merasa ingin keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan oleh anggota lain. Maka ini ada cara simpel dan mudah untuk keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan anggota lainnya.
  • Langkah pertama yaitu, kalian harus punya no baru untuk no whatsapp sementara. Setelah itu ganti no whatsapp lama kalian dengan no baru yang belum pernah di daftarkan ke whatsapp sebenarnya.
  • Caranya pilih menu setting di akun whatsapp kalian, lalu pilih menu setelan lalu akun lalu cari menu ganti nomor. Setelah itu ganti no whatsapp kalian. Setelah melakukan langkah ini maka, no whatsapp kalian sudah berubah tapi kalian masih berada di dalam grup.
  • Kemudian, buka menu setting di smartphone kalian. Lalu cari menu manager aplikasi, pilih whatsapp, lalu klik tombol clear cache dan clear data. Setelah melakukan langkah ini maka secara otomatis, kalian akan ke log out dari akun whatsapp. Setelah itu tunggu sampai sekitar 15 menit.
  • Selanjutnya kalian tinggal mendaftarkan ulang whatsapp dengan menggunakan no lama kalian. Setelah melakukan langkah ini, seharusnya kalian sudah keluar dari grup whatsapp tanpa di ketahui oleh anggota grup yang lainnya.

Well, Itulah cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan yang bisa kalian coba. Cara agar ribet sih, tapi terbukti work koq. Tapi kalau kamu gak mau ribet, ada cara yang lebih mudah. Yaitu dengan membuat akun whatsapp yang baru dengan nomor yang berbeda. Dengan begitu, kalian akan secara otomatis keluar dari grup whatsapp ya. Good Luck!

Artikel Terkait: