Mudah! Cara Menandai Loot Di Pubg Mobile Dengan Cepat

Mudah! Cara Menandai Loot Di Pubg Mobile Dengan Cepat

Share

Pubg adalah game yang sangat populer, tidak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri. Keseruan game ini memang tidak main main. Game ini banyak dimainkan oleh pra profesional gamers di Indonesia. Game bergenre battle royal ini menampilkan grafik yang epik dengan misi dan event seru. Pada awal permainan kalian harus mencari dan mengumpulkan berbagai item, senjata, atau loot untuk kebutuhan bertahan hidup pada game ini. Dan, salah satu yang akan kalian butuhkan ketika bermain secara squad adalah cara menandai loot di pubg mobile. Jadi kali ini akan dibahas tentang cara menandai loot di pubg mobile.

Mudah! Cara Menandai Loot Di Pubg Mobile Dengan Cepat

  • Mengapa menandai loot di pubg mobile penting dalam bermain dalam bergrup? Karena dengan tahu cara menandai loot di pubg mobile, kalian bisa membantu teman segrup dengan mudah untuk mendapatkan item sejata atau loop yang dibutuhkan.
  • Untuk caranya cukup simpel. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mengaktifkan fitur quick chat.
  • Caranya yaitu, buka menu setting di game pubg lalu pilih discussion, lalu cari pesan I got supplies. Tandai pesan tersebut dengan mengklik pesan lalu tekan tombol change. Tombol change ini bertujuan untuk menukar menu pesan milik kalian dengan fitur quick chat.
  • Setelah berhasil memasang fitur quick chat, selanjutnya cari senjata atau loot yang ingin ditandai. Lalu arahkan pointer atau lakukan crosshair pada senjata atau loot yang kalian temukan.
  • Lalu buka quick chat, kemudian pilih pesan I found supplies, nanti secara otomatis pesan tersebut akan berubah menjadi I have (nama senjata atau loot yang kalian tandai). Nah dengan begitu, rekan setim kalian bisa langsung menuju lokasi loot yang kalian tandai, ketika mereka membutuhkan item atau loot tersebut.

Well, Itulah cara menandai loot di Pubg Mobile dengan mudah dan cepat. Sebagai tambahan, cara di atas juga bisa digunakan untuk menandai lokasi keberadaan musuh lho. Sangat berguna bukan? Jadi tunggu apalagi, yuk segera dipraktekkan tips di atas. Good luck! And see you next articles.

Artikel Terkait: