Mudah! Cara Mengatasi Gopay Error Dan Top Up Gopay Tidak Masuk

Mudah! Cara Mengatasi Gopay Error Dan Top Up Gopay Tidak Masuk

Share

Seperti yang telah diketahui, Gojek merupakan salah satu moda transportasi online yang sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat di Indonesia. Gojek tidak hanya menyediakan jasa transportasi berupa ojek saja, namun tersedia juga gocar, gofood, go massage, dan media jasa lainnya. Tidak hanya jasa tersebut, gojek juga memiliki semacam dompet digital yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di beberapa transaksi, yaitu gopay. Masyarakat di Indonesia banyak yang tertarik dengan penggunaan gopay, karena di rasa lebih simple. Tapi sayangnya, baru-baru ini para konsumen gopay banyak yang mengeluhkan tentang top up gopay yang tidak bertambah. Untuk itu berikut penyebab gopay error dan top up gopay tidak masuk. Right, check this out!

Mudah! Gopay Error Dan Top Up Gopay Tidak Masuk, Penyebab Dan Cara Mengatasi

  • Berdasarkan berita terbaru tepat tanggal 18 maret 2019, akun twitter resmi gojek Indonesia telah dibanjiri dengan banyak keluhan dari para konsumen gopay. Para konsumen mengeluhkan karena, mereka telah melakukan top up gopay, namun saldonya tidak kunjung bertambah.
  • Salah satu konsumen bahkan sudah menunggu hingga hampir 30 jam tapi saldo gopay tersebut tidak juga masuk. Padahal saldo pada rekening tabungan mereka telah berkurang, konsumen juga menerima pemberitahuan bahwa proses top up sudah berhasil.
  • Ada juga yang mencoba melakukan top up via alfamaret, tapi hasilnya sama. Yaitu saldo gopay tidak bertambah. Selain keluhan, ada juga konsumen yang menyampaikan bahwa saldo gopay bertambah padahal konsumen tersebut tidak melakukan top up.
  • Para konsumen juga sudah berusaha menghubungi pihak costumer service gojek Indonesia. Menanggapi hal ini, pihak gojek Indonesia menyampaikan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh para konsumen.
  • Pihak gojek Indonesia juga menyampaikan bahwa terjadi kesalah teknis pada sistem gopay, dan saat ini pihak gojek Indonesia sedang berusaha memperbaiki masalah tersebut secepatnya. Sebenarnya, masalah semacam ini sudah pernah terjadi pada tahun tahun sebelumnya. Pada saat itu, kendalanya juga sama yaitu. Adanya kesalahan teknis pada sistem gopay.

Itulah informasi seputar gopay error dan top up gopay tidak masuk, penyebab dan cara mengatasi. Untuk cara mengatasi masalah ini, kita sebagai konsumen tidak bisa melakukan apa apa. Pengguna gopay saat ini hanya bisa menyampaikan keluhan pada pihak gojek Indonesia. Dan berharap agar gojek bisa segera memperbaiki sistem gopay yang ada. Agar tidak mudah terjadi kesalahan teknis yang sama.

Artikel Terkait: