Mudah! Cara Top Up Linkaja Pasti Berhasil Anti Ribet

Mudah! Cara Top Up Linkaja Pasti Berhasil Anti Ribet

Share

Di zaman modern sekarang ini segala kegiatan manusia bisa dilakukan dengan mudah dan simpel dengan bantuan teknologi. Hampir semua aspek kehidupan bisa dilakukan secara online. Salah satunya yang sedang booming saat ini adalah adanya dompet digital atau online. Aplikasi T-cash ini bisa difungsikan juga sebagai dompet digital. Tapi aplikasi ini sekarang sudah tidak bisa digunakan, tepat tanggal 22 februari 2019, aplikasi t-cash telah berganti menjadi linkaja. Nah, buat kalian yang masih belum tahu tentang link aja ini. Berikut akan dibahas lebih detail tentang cara top up linkaja. Right, langsung aja check this out!

Mudah! Cara Top Up Linkaja Pasti Berhasil Anti Ribet

  • cara top up linkaja, ini maksud sama dengan cara isi ulang saldo pada aplikasi linkaja. Pada dasarnya, aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi t-cash. Jadi saldo kalian yang tersisa pada aplikasi t-cash sebelumnya akan secara otomatis dimasukan menjadi sisa saldo di aplikasi linkaja.
  • Untuk cara top up linkaja, sangat simpel. Kalian bisa melakukan beberapa metode pembayaran. Bisa melalui transfer atm, melalui sms banking, melalui internet banking, melalui mobile banking, pembayaran virtual akun, melalui GraPARI atau bisa langsung mendatangi gerai retail terdekat.
  • Untuk top up via virtual akun, kalian harus mengecek kide virtual perusahaan linkaja. Kalian bisa cek langsung di website resmi linkaja.
  • Saat top up, kalian harus masuk jumlah nominal top up yang diinginkan, dan masukan juga no telpon yang di pakai.
  • Linkaja memiliki kelebihan, karena semua pengguna aplikasi linkaja bisa melakukan top up di manpun dan kapanpun.
  • Selain itu aplikasi ini sangat berguna dan bisa digunakan untuk berbagai transaksi, tidak hanya di Indonesia. Linkaja juga bisa dipakai untuk transaksi di luar negeri.

Nah itulah beberapa informasi tentang cara top up linkaja. Mudah sekali bukan, selain itu metode pembayaran bisa dilakukan dengan banyak cara. Jika kalian ingin tahu informasi lebih hanya tentang linkaja, kalian bisa langsung buka website resmi linkaja di https://www.linkaja.id/topup. Right, see you on the next articles and Good Luck!

Artikel Terkait: