Mudah! Penyebab Kenapa Codashop Error Dan Cara Mengatasinya

Mudah! Penyebab Kenapa Codashop Error Dan Cara Mengatasinya

Share

Sekarang ini banyak game online yang banyak dimainkan oleh para gamers di Indonesia, termasuk para profesional gamers. Untuk bisa memenangkan game tersebut tidak sedikit para gamers yang rela untuk merogoh kocek besar untuk melakukan top up diamond agar bisa melengkapi item-item pada gamenya. Tentu saja hal ini akan menambah peluang untuk memenangkan game tersebut. Sekarang ini banyak cara untuk melakukan top up, salah satu cara yang paling sering digunakan adalah top up melalui salah satu website game shop ternama yaitu codashop. Tapi, akhir-akhir ini banyak gamers yang mengeluhkan akibat gagal melakukan top up di codashop. Untuk mengatasi hal tersebut selanjutnya akan di bahas tentang penyebab kenapa codashop error dan cara mengatasinya, check this out!

  • Penyebab terjadinya error saat top up di codashop bisa di sebabkan oleh berbagai hal, bahkan jenis error yang terjadi juga berbeda beda. Berikut ini penyebab dan tips mengatasi error saat top up melalui codashop.
  • Pertama yaitu, error 414 saat melakukan top up pembayaran via potongan pulsa. Error 414 bisa disebabkan oleh dua hal yaitu, no tempon yang kalian gunakan dalam masa tenggang atau jumlah pulsa yang kalian miliki tidak cukup untuk melakukan pembayaran. Jika hal ini terjadi maka, pastikan dulu saldo pulsa cukup untuk melakukan pembayaran, dan pastikan juga nomor telpon dalam kondisi aktif, jika sudah coba lakukan top up lagi setelah 15 menit.
  • Kedua, error 225. Error ini bisa disebabkan karena metode pembayaran yang tidak sesuai dengan operatir yang digunakan. Atau mungkin kalian melakukan pembayaran menggunakan saluran pembayaran yang belum aktif. Jika hal ini terjadi, maka tunggu 15 menit lalu coba lakukan top up kembali, tapi kali ini pastikan operator yang dipilih sesuai dengan yang digunakan ya.
  • Ketiga, error 309. Error yang satu ini muncul ketika kalian menggunakan alamat IP yang sudah diblokir. Jika hal ini terjadi, coba restart smartphone kalian untuk yang menggunakan paket data mobile. Untuk yang menggunakan wifi, coba restart modem.
  • Yang terakhir adalah error 227, error ini terjadi karena kalian mencoba melakukan pembelian dengan nominal yang belum aktif di sistem codashop. Jika hal ini terjadi maka, coba top up kembali dengan memilih nominal yang berbeda.

Itulah beberapa informasi tentang penyebab kenapa codashop error dan cara mengatasinya. Jika kalian masih mengalami masalah saat top up melalui codashop. Kalian bisa coba buka laman resmi codashop, dan cari di menu help. Kalian akan mendapatkan informasi lebuh memgenai masalah yang biasa terjadi pada codashop lengkap dengan cara mengatasinya. Nah, sekian dulu, see you next time!

Artikel Terkait: