Seru! Cara Tukar Kode Pubg Kopi Torabika Dan Dapatkan Keuntungannya

Seru! Cara Tukar Kode Pubg Kopi Torabika Dan Dapatkan Keuntungannya

Para pemain game pubg sedang bersemangat untuk mengumpulkan kode redeem spesial. Kode redeem ini bisa didapatkan dari kemasan kopi torabika capucino. Pihak Pubg memang sedang bekerjasama dengan perusahaan Torabika. Hal ini bukanlah yang pertama kali, sebelumnya Pubg juga kerap bekerja sama dengan perusahaan lain. Well, kali ini dengan torabika. Kode redeem spesial ini bisa kalian dapatkan dengan membeli produk kopi torabika capucino spesial yang terdapat gambar game pubg. Bagi kalian yang penasaran, berikut cara tukar kode pubg kopi torabika pasti berhasil. Check this out!

Mudah! Cara Tukar Kode Pubg Kopi Torabika Dan Dapatkan Keuntungannya

  • Dengan menukarkan kode redeem spesial dari bungkus kemasan kopi torabika capucino maka kalian berkesempatan mendapatkan item-item menarik secara gratis tanpa harus mengeluarkan simpanan diamond kalian. Untuk cara tukar kode Pubg kopi torabika, cukup mudah berikut ulasan detailnya
  • Pertama kalian harus membeli produk kopi torabika capucino yang ada gambar Pubg nya ya. Lalu buka bungkusnya, saat membuka hati hati ya biar kode redeem nya tidak sampai tersobek. Setelah itu catat kode redeemnya.
  • Lalu buka website resmi dari game Pubg. Setelah itu kalian harus memasukan character ID pada game kalian. Kemudian masukan juga kode redeem dari torabika. Setelah itu masukan kode verifikasi yang tertera. Terakhir, klik tombol redeem. Selanjutnya akan muncul pemberitahuan apakah data yang dimasukan sudah benar. Jika sudah benar, kalian tinggal klik ok.
  • Selanjutnya buka game Pubg kalian, dan masuk dibagian pesan. Kalian akan menerima pesan baru dari hasil redeem kode torabika tadi. Kemudian kalian tinggal buka pesan tersebut dan dapatkan hadiahnya. Hadiah bersifat random ya, jadi kalau kalian belum dapat item yang diinginkan. Kalian bosa coba beli kopi torabika capucino lagi.

Well, itulah cara tukar kode Pubg kopi torabika yang bisa dipakai selama event masih berlangsung. Gimana, cara tukar kode pubg kopi torabika, cukup mudah bukan? Yuk buruan beli kopi torabika capucino sekarang juga. Rasakan kenikmatan kopi ala cafe dan rasakan keseruan game pubg kalian.

Artikel Terkait: