Studio Game Respawn Terus Perbaiki Apex Legends

Studio Game Respawn Terus Perbaiki Apex Legends

Share

Sama seperti kebanyakan studio pengembang game battle royale lainnya, Respawn terus berusaha untuk memberantas bugs yang masih dapat ditemukan di dalam game terbaru mereka, Apex Legends. Baru-baru ini, studio game itu mengakui bahwa Apex Legends masih memiliki bugs yang mempengaruhi frame rate serta hitbox (daerah yang menentukan apakah sebuah tembakan mengenai sasaran atau tidak).

update apex legends

Untuk mengatasi hal itu, Respawn membatasi frame rate pada 300 frame dari yang awalnya hanya 144 frame. Untuk urusan hitbox, Respawn telah mendapatkan laporan dari para pemain Apex Legends bahwa kadang serangan yang kena di tangan maupun badan lawan tidak tercatat sehingga nyawa musuh tidak berkurang. Untuk itu, Respawn telah membuat beberapa perbaikan di sisi server dan akan terus memantau situasi kedepan untuk melihat apakah bug itu masih berlanjut.

update apex legends

Pada saat dirilis, Apex Legends memang memiliki cukup banyak bugs, namun begitu, Respawn selaku pihak pengembang game itu, telah menunjukkan niat baik dengan menghadirkan update-update yang terus memperbaiki game itu dan meningkatkan kenyamanan bermain para fans. Komunitas fans Apex Legends juga berharap agar Respawn dapat tetap terus memperbaiki game mereka agar bisa menghadirkan pengalaman bermain yang mulus dan bebas bugs.

update apex legends

Apex Legends saat ini telah hadir di PC, Xbox One dan PS4.

Artikel Terkait: