Update Terakhir Enter The Gungeon Hadir Bulan April

Update Terakhir Enter The Gungeon Hadir Bulan April

Share

Menurut studio game Dodge Roll, update terakhir untuk game Enter The Gungeon akan hadir di Nintendo Switch, Xbox One, PS4 dan PC pada tanggal 5 April 2019 mendatang. Update itu akan menjadi update terakhir sejak Enter The Gungeon dirilis tiga tahun silam.

update enter the gungeon

Update yang disebut A Farewell to Arms itu akan menghadirkan sejumlah fitur baru dan memberantas sejumlah bugs yang masih ada di Enter The Gungeon. Akan hadir juga dia karakter baru yang disebut The Paradox dan The Gunslinger. Tidak ketinggalan, akan hadir juga puluhan senjata baru serta sebuah level rahasia baru dengan boss baru. Sebuah NPC yang disebut Bowler juga akan hadir di moda permainan Rainbow Mode.

update enter the gungeon

Dalam moda permainan Rainbow Mode, gamers akan dapat memilih sebuah senjata yang bisa didapatkan dari Rainbow chest (kotak Rainbow) yang akan hadir di awal setiap level. Gamers harus memilih secara bijak, karena senjata itu akan menjadi senjata satu-satunya yang dapat digunakan untuk menyelesaikan level yang sedang dijalani.

update enter the gungeon

Update A Farewell to Arms cukup mengejutkan bagi para fans Enter The Gungeon, karena sebelumnya, Dodge Roll sebagai pengembang game itu mengatakan bahwa update terakhir tersebut tidak akan menghadirkan konten tambahan yang signifikan. Nyatanya, A Farewell to Arms menghadirkan beragam konten tambahan sebagai salam perpisahan untuk game tersebut.

update enter the gungeon

Enter The Gungeon saat ini telah hadir di PC, PS4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Update terakhir game itu, A Farewell to Arms, akan hadir pada tanggal 5 April mendatang.

Artikel Terkait: