100% Work! Pangkalan Militer PUBG dan Dapatkan Sniper Keren

100% Work! Pangkalan Militer PUBG dan Dapatkan Sniper Keren

Share

Bagi kalian fans berat dari game pubg pasti sudah tidak asing lagi dengan pangkalan militer PUBG. Seperti yang kalian ketahui bahwa game PUBG adalah game yang asik dan seru untuk dimainkan, baik solo maupun mabar. Untuk itu, berikut akan dibagikan tempat pangkalan militer yang cocok banget buat looting. Di Military Base ini, kalian akan mendapatkan berbagai senjata keren beserta dengan peralatan lainnya yang bisa digunakan untuk war. Oke, yuk langsung saja berikut pangkalan militer PUBG d6n juga dapatkan berbagai senjata sniper keren. Check this out!

  • Sosnovaka Military Base

Tempat ini berada di pulau Sosnovka yang dapat kalian lihat melalui map. Kalian perlu berhati hati di tempat ini karena biasanya disinilah tempat player lain juga mendarat untuk mendapatkan senjata.

Meskipun tempat ini berbahaya, tempat ini menawarkan looting yang keren. Kalian bisa mendapatkan Armor Level 3, senjata menarik dengan damage tinggi, dan Medkit.

Area ini menjadi tempat favorit looting pemain lain, sehingga tidak jarang pemain banyak yang mati duluan di area ini. Namun kalian dapat mengatasinya dengan menggunakan senjata top up saat akan looting.

  • 3 Apartemen

Area ini lebih jarang dikunjungi oleh para player, namun lootingnya juga lumayan. Kalian dapat melakukan loot di atap apertemen kemudian turun ke bawah untuk mencari senjata dan peralatan jarahan lainnya.

Cara Jitu Menyelesaikan Misi Clap Emote PUBG, Harus Coba!

  • Area Militer Towel

Untuk kalian penggemar senjata Sniper Rifle dan Assault Rifle, area ini adalah tempat yang cocok. Namun kalian juga harus cepat dan berhati hati dalam melakukan looting karena area ini termasuk area berbahaya.

Nah, itulah beberapa area yang menyimpan banyak senjata jarahan keren. Supaya kalian tidak terbunuh dengan cepat, berikut adalah tips tips menariknya:

  1. Sebaiknya kalian menyiapkan senjata top up yang bisa dibeli di shop.
  2. Jangan lupa untuk melihat lokasi di Map War.
  3. Supaya kalian cepat menuju area yang dituju, kalian juga bisa turun dengan kecepatan 200km/jam.
  4. Saat kalian turun, yang perlu diingat yaitu lihatlah sekitarmu apakah ada player lain yang terjun di dekatmu.
  5. Apabila ada, sedikit menjauh dari bangunan yang dia tuju adalah pilihan yang tepat untuk menghindari supaya kalian tidak mati duluan.
  6. Meskipun kalian telah memiliki senjata, kumpulkanlah senjata lebih banyak untuk meminimalisir kemungkinan kalian
  7. Bermainlah dengan hati-hati dan tidak ceroboh.
  8. Finish!

Well, itulah pangkalan militer pubg yang menyimpan banyak looting keren. Bagaimana? seru bukan? Good luck and success!

Artikel Terkait: