Asik! Berikut Tempat Vending Machine Location Paling Seru

Asik! Berikut Tempat Vending Machine Location Paling Seru

Fortnite asalah salah satu game global yang cukup digemari di kalangan para gamers di tanah air. Game bergenre battel royal ini disajikan dengan balutan misi yang seru serta grafik yang epik. Sehingga membuat para gamers tidak bosan bosan memainkan game ini. Tepat satu tahun sejak fortnite meluncurkan item vending machine. Dan sampai season 8 sekarang ini, item vending machine masih banyak dicari ileh para fortnite players. Oleh kerena itu, berikut tempat vending machine location paling seru!  Check this out!!

Asik! Berikut Tempat Vending Machine Location Paling Seru!

  • Vending machine merupakan salah satu item dari game fortnite yang paling disukai oleh para players. Hal ini karena vending machine akan memberikan secara acak item loot mulai dari yang level biasa, rare, hingga yang legendary. Pihak epic juga menjelaskan bahwa vending machine ini akan memungkinkan player untuk menggunakan material yang dikumpulkan sebagai mata uang untung membeli loot yang ada di vending machine, jadi istilahnya seperti sistem barter.
  • Fortnite vending machine ini akan memberikan tiga penawaran, rarity weapon, serta item berbeda lain yang bisa dipilih secara acak. Sejak awal vending machine dikeluarkan, memang lokasi sudah tersebar di seluruh wilayah map. Jadi tidak ada patokan khusus mengenai wilayah utama keberadaan si vending machine ini. Dan sampai sekarang juga masih sama, lokasi vending machine juga tersebar di seluruh wilayah map. Pada season ke 8 ini, telah dikeluarkan challenge baru yang berbunyi, gunakan vending machine pada pertandingan yang berbeda.
  • Hal ini membuat vending machine juga mengalami pembaharuan di season ini. Jika sebelumnya vending mengeluarkan loot 3 jenis item dan bisa didapatkan dengan membeli. Maka kali ini tidak, vending machine hanya akan mengeluarkan 1 loot item langka dan lebih baik, secara gratis.
  • Oleh karena itu, hal terbaik yang harus kalian lakukan adalah, diawal permainan kalian harus langsung mencari lolasi vending machine dan mengambil loot barang yang ada, dan terakhir langsung lari dari lokasi vending machine. Karena vending machine akan langsung menghancurkan diri, setelah dipakai satu kali. Dan untuk lokasi vending machine ini bisa coba kalian cek sendiri di gambar map di bawah ini.

Finally, itulah beberapa informasi terkait tempat vending machine location paling seru. Namun, karena vending machine ini langsung hancur setelah dipakai sekali, namun walaupun demikian masih terdapat banyak titik lokasi vending machine. Kalian harus cepat untuk mendatangi lokasi tersebut ya. Karena semakin lama waktu yang terbuang, maka semakin sedikit pula, titik lokasi vending machine yang ada. Itulah beberapa ulasan seputar ini dia tempat vending machine location paling seru! Sampai jumpa di artikel game selanjutnya ya, waiting for the next articles. Good luck!

Artikel Terkait: