Battle Royale Hadir di Halo Infinite?

Battle Royale Hadir di Halo Infinite?

Share

Menurut beberapa rumor yang saat ini beredar di dunia gaming, game terbaru di franchise Halo, yang disebut Halo Infinite mungkin akan mengikuti tren populer saat ini dan menghadirkan moda permainan battle royale. Lebih lanjut, rumor yang beredar saat ini mengatakan bahwa pihak pengembang Halo Infinite, yaitu 343 Industries, sedang mencoba menghadirkan sebuah moda battle royale yang unik, dan tidak hanya menjiplak Fortnite maupun Apex Legends.

halo infinite

Pada umumnya, Microsoft sejauh ini belum banyak memberikan informasi mengenai Halo Infinite, sejak game itu diumumkan pada ajang E3 di tahun 2018 silam. Mereka hanya menjelaskan bahwa game itu akan menjadi “babak baru di jalan cerita Halo” dan bahwa 343 Industries akan membawa game itu ke “arah yang baru”.

halo infinite

Beberapa komunitas game menganggap bahwa jika Halo Infinite memiliki moda permainan battle royale, maka game itu dapat memiliki usia yang cukup panjang, karena dapat ditambal dengan berbagai update serta konten tambahan. Sejumlah gamers juga mengatakan bahwa moda permainan multiplayer, apalagi battle royale, bisa memperpanjang usia sebuah game karena tidak tergantung pada jalan cerita, yang habis daya tariknya setelah diselesaikan sekali. Meski begitu, gamers saat ini masih perlu menunggu pengumuman resmi dari Microsoft terkait ada tidaknya moda permainan battle royale di Halo Infinite.

halo infinite

Belum ada tanggal rilis resmi yang ditentukan untuk Halo Infinite, namun game itu rencananya akan hadir di PC dan Xbox One.

Artikel Terkait: