Bingung Mencari Laptop? Berikut ini Harga Laptop HP Terbaru Berteknologi SSD yang Bisa Anda Pilih

Bingung Mencari Laptop? Berikut ini Harga Laptop HP Terbaru Berteknologi SSD yang Bisa Anda Pilih

Share

HP merupakan salah satu produsen laptop ternama yang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna laptop di Indonesia. HP menawarkan berbagai macam varian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, salah satu variannya adalah yang menggunakan teknologi SSD (​Solid State Drive). Teknologi SSD memiliki kelebihan berupa kecepatan proses data. Bagi anda yang masih bingung memutuskan jenis laptop yang ingin dipilih, berikut daftar rekomendasi beserta ​harga laptop HP terbaru ​untuk anda:

1. HP Pavilion 14-bf004tx

Sektor dapur pacunya dibekali oleh prosesor gahar besutan Intel Core i5 7200U dengan kecepatan yang dapat ditingkatkan hingga 3,1 GHz menggunakan ​turbo boost. Kapasitas RAM sebesar 8 GB menggunakan teknologi DDR4. Sementara kapasitas penyimpanan didukung oleh dual ​storage SSD 128 GB M.2 dan HDD 1 TB.
Didesain dengan warna putih yang membuatnya terkesan elegan, laptop ini memiliki bobot sebesar 1,53 kg sehingga sedikit kurang nyaman dibawa-bawa. Tampilan layar didukung oleh panel IPS BrightView Full HD dengan ukuran 14 inchi. Kualitas grafis mengandalkan Nvidia GeForce 940MX. ​Harga laptop HP terbaru ​tipe ini dibanderol sekitar Rp 11,3 jutaan.

Harga dan spesifikasi HP Pavilion 14-bf004tx terbaru 2019

2. HP Envy X360 13-AG0023AU

Laptop HP satu ini dibekali oleh prosesor AMD Ryzen 7 2700U dengan kecepatan proses data sebesar 3,8 GHz. Dapur pacunya juga didukung oleh RAM DDR4 sebesar 8 GB sementara kapasitas penyimpanan menggunakan teknologi SSD 512 GB yang membuat kemampuannya semakin gahar. Kualitas grafis laptop ini dijamin oleh teknologi VGA AMD Radeon RX Vega 10 dengan ukuran layar 13,3 inchi berteknologi Full HD. Yang membuat laptop ini menjadi unik adalah konsep hybrid yang dimilikinya. Layar laptop dapat diputar menyerupai tablet serta memiliki bobot yang cukup ringan membuat laptop ini sangat nyaman digunakan. Laptop ini dibanderol seharga Rp 15,8 juta dengan Windows 10 yang sudah terinstall.

3. HP 14-CM0091AU

Merupakan varian laptop HP teknologi SSD murah, ​harga laptop HP terbaru tipe 14-CM0091AU dibanderol seharga Rp 3,8 jutaan. Kapasitas SSD yang dimiliki sebesar 128 GB dan didukung oleh prosesor AMD A4 9125. Kecepatan proses data laptop ini sebesar 2,6 GHz yang didukung oleh RAM DDR4 4 GB. Layar laptop ini sebesar 14 inchi serta didukung oleh teknologi Full HD SVA BrightView membuat anda puas melihat gambar yang dihasilkan. Kualitas grafis laptop ini juga didukung oleh AMD Radeon R3.

4. HP 14-CM0077AU

Sektor dapur pacu laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 2500U berkecepatan 3,6 GHz dengan dukungan RAM DDR4 sebesar 4 GB. Kebutuhan penyimpanan dipenuhi oleh dual ​storage SSD 128 GB dan HDD 1 TB. Sangat memuaskan kebutuhan penyimpanan data anda. Urusan kualitas grafis diserahkan kepada AMD Radeon Vega 8 dengan ukuran layar sebesar 14 inchi Full HD. Dibanderol seharga Rp 7,7 jutaan, laptop yang sudah dibekali Windows 10 ini dapat anda temukan di Bukalapak.

Harga dan spesifikasi HP 14-CM0077AU terbaru 2019

 

Harga Produk Lebih Murah di Bukalapak

Tak perlu khawatir kemahalan ketika membeli laptop, karena kini anda dapat mencari laptop harga termurah di Bukalapak. Bukalapak merupakan situs marketplace online yang menawarkan beragam produk mulai dari elektronik hingga kebutuhan rumah tangga dengan harga murah. Anda juga bisa membeli produk laptop dari distributor resminya di sini sehingga sangat terjamin kualitasnya. Semua ​harga laptop HP terbaru ​termasuk ​harga laptop HP Probook terbaru ​tersedia di Bukalapak dengan harga termurah.

Artikel Terkait: