Borderlands 3 Akan Tampilkan Tipe Elemen Baru

Borderlands 3 Akan Tampilkan Tipe Elemen Baru

Share

CEO Gearbox, studio game yang bertanggung jawab mengembangkan Borderlands 3, belakangan ini menerangkan bahwa mereka akan menghapus elemen Slag (Limbah) yang sebelumnya ada di Borderlands 2, dan menggantinya dengan elemen Radiation (Radiasi). Elemen baru itu akan berfungsi serupa dengan slag, dimana musuh yang terkena radiasi akan kekurangan daya tahan dan mendapatkan kerusakan yang lebih besar dari serangan gamers. Selain itu, radiasi juga merusak musuh secara berkala untuk beberapa saat.

borderlands 3

Di game sebelumnya, Borderlands 2, musuh yang terkena slag akan kekurangan daya tahan dan menderita kerusakan yang lebih jika diserang dengan elemen yang berbeda, seperti api atau listrik. Dalam Borderlands 2, gamers yang ingin bertahan hidup di moda permaian Ultimate Vault Hunter Mode (yang terkenal ekstra sulit) kerap harus menembak musuh dengan senjata ber-elemen Slag kemudian menukar senjata itu dengan senjata yang memiliki elemen lain. Mekanisme pemainan gonta-ganti senjata itu kerap dikomplain oleh para gamers dan fans Borderlands 2.

borderlands 3

Mekanisme itu memaksa gamers untuk menggonta-ganti senjata di tengah pertempuran dan dinilai tidak praktis. Selain itu, mekanisme slag juga kerap mempengaruhi moda multiplayer, dimana biasanya sebuah tim yang terdiri dari beberapa gamers, menunjuk satu orang yang bertugas untuk menembak musuh dengan slag. Beruntung, Gearbox mendengarkan masukan para gamers dan menghapus elemen slag, kemudian menggantinya dengan radiasi.

borderlands 3

Borderlands 3 akan dirilis pada tanggal 13 September 2019 mendatang di PC, dan hanya akan tersedia di Epic Games Store hingga bulan April 2020, dimana game itu akan dirilis di Steam dan toko digital lainnya.

Artikel Terkait: