Mudah! Cara Riset Pin Dana Terbaru Disini Tempatnya

Mudah! Cara Riset Pin Dana Terbaru Disini Tempatnya

Share

Perkembangan teknologi telah membuat manusia bisa beraktivitas dengan lebih mudah dan efektif.  Sekarang juga banyak aplikasi yang sangat bermanfaat serta memudahkan kegiatan manusia. Salah satu, yang sedang booming akhir akhir ini adalah tentang dompet digital atau online, yaitu dana. Dengan aplikasi dana ini, manusia bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran dengan lebih simpel. Oleh karena itu, berikut akan dibahas lebih lanjut mengenai dana dan cara riset pin dana, langsung saja check this out!

Mudah! Cara Riset Pin Dana Terbaru dan Terupdate Disini Tempatnya

  • Dana adalah bentuk baru pembayaran demgan mudah dan simpel. Dana membuat penggunanya bisa melakukan berbagai transaksi elektronik melalui berbagai layanan yang tersedia seperti kartu kredit, transfer bank, saldo Dana, dan setor tunai melalui minimarket. Untuk sekarang ini, dana baru tersedia di aplikasi BBM. Tapi pihak dana akan melakukan pengembangan untuk kedepannya demi meningkatkan kenyamanan para pengguna dana.
  • Untuk bisa menggunakan dana, kalian harus memiliki akun dana. Cara membuat akun dana cukup mudah koq, yaitu pertama kalian harus mempunyai akun bbm dulu. Lalu buka aplikasi bbm kalian, pilih menu discover yang ada pada bbm, kemudian klik ikon dana yang ada di bagian atas layar ponsel. Lalu masukan no telpon aktif yang akan digunakan sebagai ID Dana. Lalu masukan kode token yang akan dikirimkan ke no telpon via sms. Setelah itu, masukan nama untuk ID Dana kalian. Masukan juga password sebanyak 6 digit sebagai pin dana kalian. Lalu masukan kembali pasword, untuk konfirmasi password. Kemudian, kalian tinggal ikuti langkah selanjutnya hingga selesai.
  • Nah, sekarang akan dibahas tentang cara reset pin dana. Untuk mereset pin dana caranya cukup mudah. Pertama, klik ikon gear dana yang terletak di bagian kanan atas aplikasi Dana. Lalu klik menua Atur kembali pin Dana. Masukan pin lama ID Dana. Tunggu hingga kalian mendapatkan kode OTP yang dikirimkan via sms. Lalu masukan kode OTP yang ada di sms tadi. Lalu masukan 6 digit pin baru yang sudah kalian siapkan. Setelah itu masukan kembali pin baru kalian untuk konfirmasi. Dan selesai.

Bagaimana, mudah sekali kan cara cara reset pin dana? Dengan menggunakan Dana, kalian tidak perlu bingung ketika lupa tidak membawa dompet. Karena dengan dana kalian bisa melakukan berbagai transaksi dengan mudah dan simpel. Right, see you and good luck!

Artikel Terkait: