Game FPS Witchfire Dalam Tahap Pengembangan

Game FPS Witchfire Dalam Tahap Pengembangan

Share

Baru-baru ini, studio game The Astronauts mengumumkan bahwa game terbaru mereka, Witchfire, akan menghadirkan nuansa yang berbeda dari game-game FPS (First Person Shooter) lainnya, dan menepis asumsi komunitas gaming yang mengatakan bahwa game tersebut akan serupa dengan game Painkiller, yang sebelumnya juga dikembangkan oleh studio yang sama.

witchfire

Berbeda dengan sebagian besar game FPS pada umumnya, dimana gamers kerap didorong untuk terus bergerak agar dapat mengalahkan musuh, Witchfire mendorong gamers untuk bertindak lebih defensif dan menimbang-nimbang langkah yang akan dilakukan sebelum bergerak. Pihak pengembang Witchfire sendiri mengatakan bahwa mereka mendesain game ini agar lebih mendorong aspek pertahanan dan strategi.

witchfire

Witchfire menawarkan aneka ragam cara yang dapat digunakan gamers dalam mengalahkan musuh. Game itu akan menghadirkan mantra sihir, senjata jarak pendek, senjata jarak jauh serta kemampuan pasif yang dimiliki karakter protagonis untuk mengalahkan musuh. Selain itu, The Astronauts juga menjelaskan bahwa Witchfire bukanlah game yang linear.

witchfire

Mereka kemudian menambahkan bahwa game itu memiliki struktur serta gaya permainan yang sangat berbeda dari game mereka sebelumnya, Painkiller. Namun begitu, pihak studio sampai saat ini belum menjelaskan hal apa yang membuat Witchfire berbeda dengan Painkiller.

Belum ada tanggal rilis resmi bagi Witchfire, karena sampai saat ini game itu masih dalam tahap pengembangan untuk dirilis di PC.

Artikel Terkait: