Gratis! Cara Mendapatkan Telur Hijau Free Fire Dengan Mudah

Gratis! Cara Mendapatkan Telur Hijau Free Fire Dengan Mudah

Free fire adalah salah satu game yang paling sering mengadakan event event seru dengan imbalan hadiah hadiah yang menarik. Kali ini, para penggemar ff game sedang heboh membicarakan salah satu event yang sedang berlangsung di game ini, yaitu wonderland event. Di event ini akan dihadirkan telur telur di setiap map. Nanti akan ada tiga warna telur yang disebarkan. Right, langsung saja bagi kalian yang penasaran mengenai cara mendapatkan telur hijau free fire, berikut tips jitu nan mudah. Check this out!

Gratis! Cara Mendapatkan Telur Hijau Free Fire Dengan Mudah

  • Pada event wonderland ini ada tiga buah telur yang bisa kalian kumpulkan. Yaitu telur berwarna merah, biru dan hijau. Sejauh ini, untuk telur yang berwarna merah dan biru sudah banyak para survivor yanga berhasil mendapatkannya. Tapi, untuk telur yang berwarna hijau, para survivor masih belum ada yang bisa mendapatkannya. Padahal telur warna hijau ini cukup penting lho. Buat survivor yang ingin mendapatkan costume purple bunny.
  • Tapi kalian gak perlu khawatir, pada artikel ini akan di bahas lebih lanjut tentang telur hijau dan cara mendapatkannya. Sebelum itu ada yang perlu kalian ketahui, bahwa telur hijau baru akan di sebarkan oleh pihak free fire mulai tanggal 21 april hingga tanggal 22 april. Jadi kalian baru bisa berburu telur hijau pada tanggal tersebut. Pada tanggal tersebut kalian akan bisa menemukan keberadaan telur telur hijau tersebut di setiap map of free fire.
  • Telur hijau ini akan di tampilan dalam bentuk piala telur, seperti yang biasa tersebut di ruang tunggu permainan. Untuk cara mendapatkan telur hijau ini, pertama kalian harus menemukan lokasi piala dari telur hijau. Setelah itu tembaki piala tersebut sampai telur hijau muncul. Lalu ambil telur tersebut. Ada hal yang perlu diperhatikan saat menembaki piala telur hijau ini.
  • Mengingat telur hijau ini sangat banyak dicari. Maka kalian harus berhati hati, agar tidak sampai menjadi target kill oleh pemain lain. Pasalnya, pasti akan banyak survivor yang memanfaatkana lokasi telur hijau sebagai ladang untuk memanen kill.

Well, itulah info lengkap mengenai cara mendapatkan telur hijau free fire. Caranya cukup mudah bukan? Setelah berhasil mengumpulkan telur merah, biru dan beberapa telur hijau maka kalian bisa menukarkannya dwnfan costume purple bunny. Well, sekian artikel kali ini. Pada artikel berikutnya akan dibahas lebih banyak tips menarik seputar dunia game. So, jangan lupa untuk follow Fanspage Facebook Ulasan, youtube channel, dan instagramnya ya! Right, see you and have a nice day!

Artikel Terkait: