Gratis! Kode Redeem FFWC Terbaru Dapatkan Disini Tempatnya

Gratis! Kode Redeem FFWC Terbaru Dapatkan Disini Tempatnya

Share

Para pemain game free fire sedang heboh dengan event spesial free fire yang baru saja berlangsung. Event kali ini spesial dan diikuti oleh perwakilan gamers terbaik dari berbagai belahan dunia. Event tersebut adalah free fire world cup yang mana telah berlangsung pada tanggal 7 april 2019 di Bangkok Thailand, tepatnya di Bitec Bangna Exhibition Center. Indonesia tentu turut berpartisipasi pada event ini. Indonesia mengirimkan dua perwakilan gamers terbaik. Well, bagi kalian yang penasaran, berikut akan dibagikan beberapa kode redeem ffwc. Check this out!

Gratis! Kode Redeem FFWC Terbaru Dapatkan Disini Tempatnya

  • kode redeem ffwc berkaitan dengan event spesial free fire world cup. Ada beberapa hadiah menarik yang akan kalian dapatkan dengan meredem kode kode berikut. Hadiahnya yaitu bundle set Hayato. Hayato adalah salah satu karakter terbaru, yang ada pada event world cup. Hadiah lainnya yaitu tiket diamond royal. Dengan tiket diamond royal ini kalian bisa melakukan spin lucky royal.
  • Kalian bisa mendapatkan hadiah jadiah menarik dari spine lucky royal ini, jika beruntung bisa mendapatkan item langka yang sulit di dapatkan. Hadiah terakhir yaitu magic cube. Dengan item magic cube ini kalian bisa mendapatkan bundle set unik dan langka yang sulit di dapatkan selain itu saat event world cup berlangsung, kalian bisa sekitar dua kode redeem untuk magic cube. Nah, buat yang sudah gak sabar dengan kode redeem ffwc, berikut ini beberapa kode redeem yang bisa kalian coba:
  1. FFWC THRN ORNQ
  2. FFWC ABPQ UTXQ
  3. FFWC MAGC CUBE
  4. FFWC HYTO CHRT
  • Pada event sebelumnya pihak garena berencana membagikan kode redeem magic cube secara gratis via live streaming, dengan menerapkan beberapa persyaratan. Sayangnya persyaratan tersebut tidak terpenuhi sehingga garena tidak jadi membagikan kode redeem magic cube tersebut.

Finally, Itulah beberapa kode redeem ffwc yang dapat kalian coba. Sebagai tambahan info, kode kode di atas bukan official dari pihak garena ya. Jadi jika ada kode yang tidak work, mungkin karena sudah digunakan atau kadaluarsa. Mengingat Indonesia yang menjadi pemenang perdana pada event free fire world cup yang berlangsung kemarin. Semoga kali ini pihak garena mau membagikan kode redeem magic cube yang sebelumnya telah dibatalkan.

Artikel Terkait: