GreedFall, Game Penerus The Technomancer

GreedFall, Game Penerus The Technomancer

Share

Saat ini, GreedFall, game terbaru dari studio game Spiders, telah berada di tahap pengembangan selama kurang lebih 2 tahun. Baru-baru ini, Jehanne Rousseau, CEO dari studio game Spiders, mengumumkan bahwa game itu akan memiliki mekanisme permainan yang terinspirasi dari game garapan mereka sebelumnya, yaitu The Technomancer.

greedfall

Rousseau mengatakan bahwa GreedFall akan memiliki model dialog interaktif yang sama seperti The Technomancer, serta menghadirkan jumlah faksi atau kelompok-kelompok yang lebih banyak dari yang ada di The Technomancer. Selain itu, GreedFall juga akan menghadirkan beragam cara yang berbeda untuk menyelesaikan quest / misi.

greedfall

Lebih lanjut, Rousseau juga menjelaskan bahwa GreedFall akan menawarkan gaya seni dan nuansa yang terinspirasi oleh era abad-17. Game itu akan mengedepankan aspek penjelajahan / eksplorasi dan akan menghadirkan gaya arstitektur abad ke-17. Selain itu, GreedFall juga akan dipenuhi oleh sekelompok penduduk asli yang memiliki bahasa mereka sendiri, yang adalah hasil karya seorang ahli bahasa / linguis yang telah khusus ditunjuk oleh pihak pengembang.

greedfall

Menurut Rousseau, GreedFall akan memiliki sebuah dunia open-world yang cukup luas dan menarik. Namun ia menambahkan bahwa ada tempat-tempat yang tidak bisa diakses gamers, atau mungkin lebih tepatnya tidak cocok diakses oleh gamers, sebelum mereka mencapai level tertentu. Hal itu karena musuh-musuh yang ada di sejumlah lokasi itu memiliki level yang cukup tinggi.

greedfall

Rousseau kemudian menambahkan bahwa GreedFall dibangun dengan sistem Silk Engine, dan akan menawarkan sejumlah fitur baru yang sebelumnya tidak ada di The Technomancer, seperti sudut kamera yang lebih menarik saat dialog, beberapa animasi dan gerakan baru, serta kemampuan rendering yang lebih tinggi.

greedfall

GreedFall dijadwalkan untuk dirilis pada paruh kedua tahun ini di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: